• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Wajib Bca !!!! Peneliti: Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

 



Asal usul manusia sampai sekarang ini belum sepenuhnya terpecahkan dengan cara ilmiah, banyak teori sudah diutarakan oleh beberapa ilmuwan mulai sejak dahulu terkait dengan asal-usul manusia, hanya saja teroi-teori itu masih tetap dalam sistem penelitian serta belum ada satupun yang betul-betul dapat menjawab kepastian asal usul manusia di planet bumi. Teori paling provokatif terkait dengan asal usul manusia yaitu teori yang menyebutkan bahwa manusia bukanlah penduduk asli planet bumi, tetapi datang dari satu tempat diluar angkasa sana.

Walau teori yang menyebutkan bila manusia bukanlah masyarakat asli planet bumi tidak terlalu popular dikarenakn bertentangan dengan ilmu dan pengetahuan umum, tetapi ada banyak ilmuwan serta peneliti yang mempunyai ketertarikan dengan teori ini serta menyebutkan bila teori itu begitu mungkin saja benar ada. Jika kita lihat teori ini dari perspektif agama, jadi teori ini tidaklah satu hal yang provokatif, di mana kita ketahui beberapa teks suci keagamaan menyampaikan bila manusia pertama di planet bumi diturunkan dari surga atau dari planet lain diluar tata surya.



Satu riset mendapati bentuk kehidupan yang begitu kecil pada suatu balon yang diterbangkan ke altitude tinggi waktu kembali pada permukaan tanah, dipercaya bentuk kehidupan itu datang dari luar angkasa serta jadi salahsatu bukti bila kehidupan di bumi datang dari satu tempat nan jauh disana, serta sampai sekarang ini peneliti masihlah memperdebatkan penemuan bentuk kehidupan itu.

Diluar itu, ada pula peneliti yang menyebutkan bila kehidupan bumi datang dari planet Mars, hal itu didasarkan pada temuan mineral pada suatu meteor martian. Bukti yang lain yang bisa menguatkan pernyataan bila kehidupan di bumi datang dari satu tempat diluar angkasa sana yaitu kalau kehadiran amino acids di planet bumi yaitu dibawa oleh komet, hal itu juga sekalian memberi peluang bila kehidupan seperti di planet bumi menyebar di beberapa planet diluar angkasa.

Seseorang peneliti lingkungan yang bernama Dr. Ellis Silver juga mempunyai bukti-bukti yang lain yang bisa menguatkan pernyataan bila manusia tidaklah masyarakat asli planet bumi. Dr. Ellis Silver menyampaikan, bila manusia tak seutuhnya ikut serta dengan bentuk kehidupan yang lain di planet bumi, manusia datang dari satu tempat diluar angkasa serta dibawa oleh mahluk asing beberapa ribu th. waktu lalu.

Alasan Dr. Ellis Silver mungkin saja terdengar begitu provokatif, kita dapat untuk sesaat meremehkan alasannya tentang manusia yang dibawa oleh mahluk asing beberapa ribu th. waktu lalu, tetapi sebaiknya kita juga tahu seperti apa penjelasan Dr. Ellis Silver tentang asal-usul manusia yang dipercaya bukanlah masyarakat asli planet bumi.

Planet bumi memanglah dapat penuhi keperluan manusia untuk bertahan hidup, tetapi banyak hal di planet bumi kelihatannya tak pas dengan manusia, seperti cahaya matahari yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit manusia, ketidak sukaan manusia pada makanan alamiah yang masihlah mentah serta banyak penyebabnya penyakit yang menyerang manusia. Sebagian ketidak cocokan lingkungan planet bumi dengan manusia itu seperti menyebutkan bila planet bumi memanglah tak di buat untuk kehidupan manusia.

Diluar itu, Dr. Ellis Silver juga menyebutkan bila badan manusia di desain agar bisa bekerja 25 jam /hari, tetapi planet bumi cuma memberi kita saat 24 jam dalam satu hari. Hal itu makin menguatkan pernyataan bila planet bumi memanglah tak di desain spesial untuk manusia serta sekalian juga memberi peluang bila memanglah benar manusia tidaklah masyarakat asli planet bumi.

Ada banyak buti-bukti yang lain yang memberikan ketidak cocokan manusia serta lingkungan di planet bumi yang disibakkan oleh Dr. Ellis Silver pada bukunya. Bila lingkungan planet bumi tak 100% pas untuk kehidupan manusia, lantas untuk siapakah planet bumi di ciptakan?
sumber: bacasebarkan.com

Wajib Bca !!!! Peneliti: Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi 4.5 5 Unknown Asal usul manusia sampai sekarang ini belum sepenuhnya terpecahkan dengan cara ilmiah, banyak teori sudah diutarakan oleh beberapa ilmuwan m...