• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Hai Ladies,..!!! Ternyata Mempunyai Pasangan Pe70k0k Bisa Picu Kenaikan Berat Badan. Inilah Penjelasannya...!!!

 

Hai Ladies, Punya Pasangan Perokok Bisa Picu Kenaikan Berat Badan

Di masa kini, masyarakat terutama kaum muda makin mengerti pentingnya melindungi kesehatan. Gaya hidup sehat, berolahraga, dan konsumsi makanan sehat juga mulai digandrungi. Salah satu hal yang ingin dijaga dengan melakukan gaya hidup sehat yaitu berat tubuh. Ada beberapa faktor yang diyakini dapat bikin berat tubuh Anda naik, seperti makanan serta aktivitas.
Walau demikian, ternyata tidak hanya ke-2 faktor itu yang dapat memengaruhi berat tubuh. Tanpa diduga, beberapa hal tersebut dianggap aneh lantaran bisa menyebabkan kenaikan berat tubuh. Apa sajakah? Berikut lima faktor yang dianggap cukup berpengaruh ditulis dari situs Maireclaire.

1. Menikah sebelumnya capai gelar sarjana 
Siapa kira, ketentuan untuk menikah sebelumnya berhasil mencapai gelar sarjana bisa bikin berat tubuh Anda naik? Satu penelitian yang dipublikasikan pada Journal of Health and Social Behavior menyebutkan kalau beberapa orang yang menikah sebelumnya mencapai gelar sarjana mempunyai 65 % kecenderungan untuk jadi gemuk di masa datang.

2. Pemakaian internet dengan cara berlebihan 
Studi yang dirilis pada The Journal of Pediatrics menyebutkan, semakin lama saat yang di habiskan dengan menggunaan internet akan membuat seorang semakin gemuk. Sebab, kebiasaan ini cenderung diikuti dengan kurangnya berolahraga, mengudap, serta begadang. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk mengurangi kebiasaan berselancar di dunia maya saat malam hari.

3. Tinggal dengan pe70k0k 
Anda mungkin tidak me70k0k, tetapi barangkali pasangan Anda yaitu seseorang pe70k0k. Nah, tinggal dengan seorang pe70k0k ternyata punya potensi membuat Anda gemuk. Studi yang dipublikasikan pada American Journal of Psychology : Endocrinoloy and Metabolism mengatakan, orang yang tinggal dengan pe70k0k alami perubahan sel yang bisa menyebabkan kenaikan berat tubuh.

4. Kekurangan vitamin D 
Vitamin D paling mudah ditemukan pada susu. Kurangnya konsumsi vitamin D ke dalam tubuh kerapkali terjadi pada orang dewasa. Tetapi, perlu diakui bahwa vitamin D membuat tulang Anda jadi lebih kuat. Mengenai kekurangan vitamin D akan membuat berat tubuh Anda jadi lebih meningkat.

5. Jatuh cinta 
Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya cinta dengan berat tubuh. Tetapi, berdasarkan studi yang dipublikasikan pada jurnal Health Psychology, pasangan yang melakukan jalinan asmara yang romantis tidak lagi terpacu untuk menarik perhatian lawan jenis, kurang motivasi untuk mengonsumsi makanan sehat, dan kurang olahraga.


itulah penjelasan yang bisa kami jelaskan, mubah-mudahan bermanfaat...


sumber; www.tribunnews.com

Hai Ladies,..!!! Ternyata Mempunyai Pasangan Pe70k0k Bisa Picu Kenaikan Berat Badan. Inilah Penjelasannya...!!! 4.5 5 Unknown Di masa kini, masyarakat terutama kaum muda makin mengerti pentingnya melindungi kesehatan. Gaya hidup sehat, berolahraga, dan konsumsi maka...