• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

WAAWWW!!!!! Peradaban Perut Bumi Akan Segera Muncul Ke Permukaan

 



Hipotesa tentang ada peradaban manusia didalam perut planet bumi tidaklah hal yang baru, diawali dari timbulnya teori “Hollow Earth” atau rongga bumi yang menyebutkan bila planet bumi terbagi dalam dua susunan inti, yang pertama yaitu susunan luar, yakni susunan permukaan bumi di mana kita tinggal sekarang ini, sedang yang ke dua yaitu susunan dalam bumi, yakni susunan yang ada didalam perut bumi. Walau awal mulanya teori itu bukanlah ditujukan untuk menyebutkan kehadiran peradaban manusia didalam susunan dalam bumi, tetapi pada perubahannya, teori itu menimbulkan hipotesa serta spekulasi liar seperti peluang ada peradaban manusia yang berada didalam perut bumi.


Ilustrasi peradaban perut bumi

Baru-baru ini David Wilcock yang merupakan seseorang penulis serta peneliti yang memanglah penganut hipotesa kehadiran peradaban manusia didalam perut bumi menyampaikan pernyataan yang cukup mengagetkan, dia menyampaikan bila peradaban manusia yang berada didalam perut bumi bakal selekasnya nampak ke permukaan, hal itu disibakkan waktu dia diwawancarai oleh c2c.

David Wilcock yakini bila pemerintah sudah mengetahui kehadiran peradaban manusia dalam perut bumi itu, pemerintah tahu waktu bikin pembangunan markas militer rahasia bawah tanah, kontraktor pada pembangunan markas militer rahasia itu dengan tak berniat mengebor lorong yang pada akhirnya membawa ke satu tempat yang memanglah ada peradaban manusia disana.

Menurut David Wilcock, jalinan pada manusia di peradaban perut bumi serta manusia di peradaban permukaan bumi tidaklah terlalu baik, awal mulanya beberapa orang di peradaban perut bumi itu bekerja bersama untuk pembangunan kompleks militer rahasia, tetapi jalinan itu tak serasi.

Untuk argumen tersebut, beberapa orang di peradaban perut bumi bakal selekasnya merespon ancaman yang mereka terima dari beberapa orang di peradaban permukaan bumi yang bangun lorong untuk markas militer rahasia itu. David Wilcock juga menyampaikan bila memanglah ada kesepakatan rahasia pada beberapa orang di peradaban perut bumi serta beberapa orang yang kerjakan markas militer rahasia itu.

David Wilcock yakini bila memanglah ada peradaban manusia didalam perut bumi serta mereka sudah tinggal untuk saat yang begitu lama. Pembentukan planet bumi dengan cara alamiah membuat rongga-rongga didalam perut bumi serta didalam rongga-rongga itu ada bakteria yang bisa memberi cahaya sinar yang cukup untuk sekitarnya, masihlah menurut David Wilcock, ronga-rongga didalam perut bumi itu memiliki ukuran begitu besar hingga terwujud satu dataran yang dapat ditempati, peradaban mutakhir yang pernah ada di saat lantas seperti Atlantis yaitu salahsatu peradaban yang saat ini tinggal di dalam perut bumi itu
sumber: bacasebarkan.com

WAAWWW!!!!! Peradaban Perut Bumi Akan Segera Muncul Ke Permukaan 4.5 5 Unknown Hipotesa tentang ada peradaban manusia didalam perut planet bumi tidaklah hal yang baru, diawali dari timbulnya teori “Hollow Earth” atau ro...