• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Astaghfirullah !! Imam Ini Main HP Saat Sedang Shalat, Ternyata Ini Yang Terjadi,,,tolong di sebarkan guys,,,semoga sampai ke orangnya,,,

 

 Astaghfirullah! Imam Ini Main HP Saat Sedang Shalat, Ternyata Ini Yang Terjadi
 
  Astaghfirullah! Imam Ini Main HP Saat Sedang Shalat, Ternyata Ini Yang Terjadi

Media sosial beberapa waktu terakhir di ramaikan dengan
satu video seseorang imam yang ‘main’ handphone saat shalat. Dari rekaman itu tampak imam salat yang tengah membacakan Surat Al Fatihah mendadak mengambil ponselnya yang tersimpan di saku pakaian, berikut kutipan ketika beliau bermain hand phone saat shalat..

Info yang didapat dari video unggahan ini, imam itu bernama Ustaz Khairul Ikhwan. Rekaman itu didapat waktu dia
tengah
mengimami shalat isya serta tarawih.


Banyak ketidaksamaan pendapat dari beberapa ulama tentang membaca Al Quran saat shalat
dari mushaf atau handphone dengan cara segera. Sebagian ulama berasumsi membaca mushaf termasuk juga adalah gerakan yang sangat banyak. Hingga bakal kurangi kekhusyuan shalat.

"Jika ada orang yang shalat sambil membaca mushaf, jadi shalatnya batal menurut Imam Abu Hanifah, sesaat menurut Abu Yusuf serta Muhammad asy-Syaibani (dua murid senior Imam Abu Hanifah), shalatnya sah, tapi makruh. Lalu Imam asy-Syafii memiliki pendapat, "Tidak makruh. "(Bada'i ash-Shana'i, 1: 236).


sumber: http://www.beritaterhangat88.com/2016/04/astaghfirullah-imam-ini-main-hp-saat.html

Astaghfirullah !! Imam Ini Main HP Saat Sedang Shalat, Ternyata Ini Yang Terjadi,,,tolong di sebarkan guys,,,semoga sampai ke orangnya,,, 4.5 5 Unknown     Astaghfirullah! Imam Ini Main HP Saat Sedang Shalat, Ternyata Ini Yang Terjadi Media sosial beberapa waktu terakhir di ramaikan dengan s...