• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Apakah Anda Mengenal Buah Yang Satu Ini....??? Inilah "Buah Merah Papua" Yang Sangat Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Kronis, Berikut Penjelasannya...!!!!

 

manfaat-buah-merah-papua

Tahukah Anda manfaat buah merah Papua untuk kesehatan kita? Buah asli endemik Pulau Papua ini adalah buah asli Papua yang tidak dapat di temukan di pulau lain. Memang benar Papua bukan saja mempunyai kekayaan alam tambang saja, Namun banyak keanekaragaman hewan serta tumbuhan asli Papua.

Bahkan, banyak yang mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan serta mengobati penyakit. Buah yang mempunyai ciri-ciri berwarna merah serta panjang ini memiliki kandungan mineral serta vitamin yang begitu banyak. Bahkan, buah ini mempunyai kandungan utama berupa tokoferol dari buah merah, sehingga buah merah mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat Sari Buah Merah 

Masyarakat lokal Papua meyakini kalau manfaat sari buah merah dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit kronis, walau penyakit itu telah diklaim dokter tidak dapat disembuhkan. Dengan buah merah banyak penyakit berbahaya yang dapat disembuhkan.

Orang-orang di Papua memakai buah merah bukan dalam bentuk utuh buah, namun mereka mengolahnya lagi untuk dapat mengambil kandungan minyak buah merah. Selain berbentuk minyak buah merah, mereka juga membuat obat alami ini berbentuk ekstrak buah merah asli Papua. Dari olahan itu, buah merah dapat mengandung manfaat yang sangat banyak.

Manfaat Ekstrak Serta Minyak Buah Merah Papua 

Kita tentu tercengang jika ternyata buah merah memiliki manfaat menyembuhkan penyakit virus berbahaya HIV/AIDS. Banyak kalangan medis yang memberi pendapat kalau kandungan dari ekstrak buah merah dari Papua memiliki manfaat menyembuhkan penyakit HIV/IADS.

Ini adalah inovasi yang sangat baru dan dinanti-nantikan masyarakat dunia, sebab hingga sekarang ini belum diketemukan antivirus untuk membunuh virus HIV/AIDS. Dengan begitu, saat ini kita semakin tau kalau buah merah memang efisien menyembuhkan penyakit kronis, bahkan juga penyakit langka seperti HIV sekalipun.

Seperti yang ketahui bahwa, pulau Papua menempati urutan pertama pasien HIV/AIDS di tanah air. Tentu saja keberadaan buah merah ini jadi berita yang baik untuk orang-orang di sana, sebab mereka dapat memakai buah merah yang memanglah asli dari tanah kelahiran mereka. Walau mudah didapat, namun masih tetap saja menjadikan buah merah sebagai obat harus lewat sistem yang pas serta higienis hingga manfaat yang akan di dapat pun bisa efektif.

Manfaat Minyak Buah Merah 

Selain dapat jadikan obat HIV, ternyata buah merah juga dapat di proses menjadi minyak yang berguna, salah satu manfaat dari minyak buah merah yaitu menangani masalah asam urat. Selain itu, minyak tersebut juga baik untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus.

Bahkan, manfaat minyak buah merah tersebut juga begitu baik untuk mengatur tekanan darah tinggi. Sebab, pada buah merah mengandung tokoferol, berbentuk senyawa yang berperan mengatur tekanan darah dan kerja liver, hingga sangat baik untuk mengatur kadar asam urat dalam darah.

Sekian manfaat buah merah Papua yang dapat kita peroleh dalam bentuk sari ataupun minyak buah merah Papau. Mudah-mudahan berguna serta memberi referensi obat herbal alami untuk keluarga Anda.



sumber; disehat.com

Apakah Anda Mengenal Buah Yang Satu Ini....??? Inilah "Buah Merah Papua" Yang Sangat Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Kronis, Berikut Penjelasannya...!!!! 4.5 5 Unknown Tahukah Anda manfaat buah merah Papua untuk kesehatan kita? Buah asli endemik Pulau Papua ini adalah buah asli Papua yang tidak dapat di tem...