• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

INILAH "DAHSYATNYA" MANFAAT BEKAM BAGI KESEHATAN DI KEPALA, WAJAH DAN JANTUNG. PASTIKAN ANDA MEMBACANYA...!!!

 

manfaat-bekam-bagi-kesehatan-untuk-jantung-wajah

Tahukah Anda, kalau manfaat bekam begitu dahsyat? Sampai-sampai semuanya penyakit bisa diselesaikan dengan jalan keluar terapi bekam. Bekam saat ini sedang marak dilakukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan titik bekam yang paling dahsyat yaitu di kepala.

Bekam ini berguna membantu mengobati berbagai penyakit, baik yang berhubungan dengan kepala ataupun yang tidak. Bekam sendiri yaitu penyembuhan kuno yang populer di seluruh dunia. Cara penyembuhan yang dikerjakan dengan bekam ini yaitu dengan menghisap. Penyembuhan ini sudah banyak dilakukan di banyak negara, seperti Cina, Eropa, India dan juga Amerika.

Manfaat Bekam Untuk Kesehatan 

Manfaat bekam untuk kesehatan ini sudah banyak dibuktikan, pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot beberapa permukaan kulit dengan memakai alat khusus. Setelah beberapa saat, maka akan nampak d4r4h yang keluar dari bawah kulit.

Namun pada dasarnya bekam terdiri atas 2 jenis, yaitu bekam basah dan juga bekam kering. Bekam yang mengeluarkan darah yaitu bekam basah sedang bekam kering cuma menyedot tanpa ada keluarkan darah. Keduanya sama-sama bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Manfaat Bekam di Kepala 

Seperti yang sudah dijelaskan, bekam di kepala yaitu pengobatan yang begitu luar biasa. Berikut ini yaitu manfaat bekam di kepala yang bisa didapat :

– Mengobati migrain

– Menyembuhkan penyakit stroke

– Mengobati sakit pusing

– Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi

– Menyembuhkan parkinson

– Menyembuhkan vertigo

– Mengobati jerawat

– Mengobati gangguan sihir

– Mengobati sakit gigi

– Mengobati masalah mata, hidung dan telinga

– Mencerdaskan otak serta meningkatkan daya ingat

Bekam yang dilakukan di kepala tersebut yaitu untuk mengeluarkan materi berbahaya di bagian kepala tersebut ataupun di sekitar kepala.

Manfaat Bekam Untuk Jantung 

Pada umumnya, bekam ini berguna untuk kesehatan yaitu untuk mengeluarkan darah kotor atau darah yang sudah terkontaminasi oleh toksin. Setelah melakukan bekam maka peredaran darah bisa berjalan kembali.

Selain itu, manfaat bekam untuk jantung yaitu dapat menyehatkan jantung. Sesuai dengan manfaat lain bekam yaitu bisa memperbaiki fungsi organ tubuh, yaitu dengan melakukan perbaikan jaringan atau sel badan yang rusak sampai kembali normal. Manfaat lain dari bekam untuk kesehatan yaitu menambah antibodi tubuh yaitu membunuh kuman penyebab penyakit.

Manfaat Bekam Wajah 

Bekam wajah juga banyak dilakukan, manfaat bekam wajah salah satunya yaitu untuk mengangkat bakteri yang ada di wajah, mencegah tumbuhnya jerawat dan menyehatkan kulit wajah karena peredaran darah di wajah serta sekitarnya lancar.

Dengan melakukan bekam di wajah, maka Anda bisa mempunyai kulit cerah, sehat serta berseri dan bebas dari jerawat yang mengganggu. Bekam sangat baik untuk mengobati beragam penyakit, tidak kecuali untuk peroleh wajah cantik serta berseri.

Itulah beberapa manfaat bekam yang bisa disampaikan, semoga bisa menambah wawasan untuk Anda semuanya.


sumber; disehat.com

INILAH "DAHSYATNYA" MANFAAT BEKAM BAGI KESEHATAN DI KEPALA, WAJAH DAN JANTUNG. PASTIKAN ANDA MEMBACANYA...!!! 4.5 5 Unknown Tahukah Anda, kalau manfaat bekam begitu dahsyat? Sampai-sampai semuanya penyakit bisa diselesaikan dengan jalan keluar terapi bekam. Bekam ...