• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

INGET YAA GUYS,, " BAHAYA SEMUT / KUTU JEPANG " [[ BANTU SHARE UNTUK MEMBERI TAHU YANG LAIN ]]

 


Ada teman dekat saya (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, Kemudian dia mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang yg ujarnya dapat menyembuhkan Diabetes, bisa saja benar karena Semut itu mengeluarkan insulin.

Namun hanya dalam waktu SATU TAHUN mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang itu, ternyata ususnya terserang bakteri serta rusak, hingga mesti dipotong ususnya.
Awal mula gejala hanya diare namun tak kunjung sembuh, Lalu perut jadi membesar walau sebenarnya sulit makan,
pada akhirnya team dokter Panti Rapih Ygk melakukan operasi

MasyaAlloh nyatanya di dalam usus ada "unidentified transparant mass" serta setelah diangkat massa itu usus dibawahnya telah hancur serta bernanah.

Lalu suaminya menyelidiki Semut/Kutu Jepang tersebut di lab, serta ternyata di dalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

Bakteri itu dapat mati bila terkena air mendidih sepanjang 5 mnt, sesaat Semut itu terkena air panas 1mnt saja telah mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt semutnya mati namun bakterinya masihlah hidup.

Dari teman sy yg lain (dosen UI) juga menginfokan bila ada dua masalah yg sama dengan rekan saya di magelang itu.


sumber; http://www.semua-informasi.com/2016/02/inget-yaa-guys-bahaya-semut-kutu-jepang.html

INGET YAA GUYS,, " BAHAYA SEMUT / KUTU JEPANG " [[ BANTU SHARE UNTUK MEMBERI TAHU YANG LAIN ]] 4.5 5 Unknown Ada teman dekat saya (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, Kemudian dia mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang yg ujarnya dapat menyembuhkan Diabete...