• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ingin Bibir Terlihat Merah Tanpa Biaya ? Kalian Perlu Coba 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat Dan Mudah

 


Cara memerahkan bibir secara alami – Bibir merah merona menjadi daya tarik sendiri untuk seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah buat wanita tampil lebih seksi, cantik serta menjadi perhatian banyak orang. Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah merekah serta cerah alami menambah kepercayaan diri serta pesona kepribadian anda.

Cara memerahkan bibir secara alami 

Berbagai cara dilakukan agar bibir terlihat merah menginginkan hasil yang cepat, dengan melakukan perawatan dengan biaya mahal. Tidak hanya memutihkan wajah saja yang membutuhkan perawatan ekstra, beberapa orang bahkan menyulam bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, padahal hal tersebut sangat sakit dan resikonya sangat berbahaya untuk kesehatan. Jadi jangan terlena dengan produk-produk atau penawaran sejenisnya karena belum tentu akhirnya juga maksimal. Alangkah lebih baik anda menggunakan bahan alami, karena selain aman, murah serta nyaman juga hasilnya dapat lebih optimal dengan syarat bahwa anda harus konsisten untuk melakukannya.

TIPS DAN CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN MUDAH 

Berikut ini sebagian tips yang dapat anda terapkan untuk memperoleh bibir yang merah, cerah serta tampak lebih sehat.

1. Madu.
Cara memerahkan bibir secara alami yang pertama yaitu menggunakan madu. Madu tidak hanya bermanfaat untuk menyehatkan tubuh secara umum, tetapi juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda. Anda bisa memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, lalu memoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif apabila penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. Anda dapat melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari.

2. Jeruk Nipis.
Selain jadi ramuan alami untuk perawatan wajah serta jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir. Langkahnya yaitu siapkan perasan air jeruk nipis sejumlah 2-3 sendok makan, selanjutnya campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Lalu berikan pada bibir anda secara menyeluruh serta diamkan sampai 15 menit lamanya. Setelah itu cuci menggunakan air hangat. Kerjakan hal ini 1-3 kali dalam sehari.

3. Alpukat.
Alpukat memilki banyak faedah untuk kesehatan serta kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Sudah pasti buah ini mudah sekali untuk didapatkan. Caranya yaitu siapkan irisan buah alpukat
seperlunya serta haluskan sampai lembut, selanjutnya berikan sebagian tetes minyak zaitun kedalamnya. Kemudian bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir anda dibarengi dengan pemijatan secara halus. Bila di rasa telah cukup, biarlah sejanak, selanjutnya yaitu membilasnya dengan air hangat.

4. Air Mawar.
Tentu anda sudah tahu bunga mawar bukan ? Anda bisa memanfaatkan rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. Caranya yaitu dengan mengoleskan air mawar yang sudah direndam 15-20 menit lamanya pada bibir anda serta janganlah lupa sesudah mendiamkannya beberapa saat, cuci menggunakan air hangat.

5. Minyak Almond.
Minyak almond adalah bahan terbaik untuk mengembalikan bibir anda agar jadi merah merona seperti waktu anda remaja. Anda dapat membeli minyak almond di supermarket. Langkahnya juga cukup mudah yaitu dengan memoleskannya pada ruang bibir. Selain itu manfaat lainnya bahwa minyak almond dapat untuk menjaga kelembapan bibir hingga tidak mudah untuk mengering.

6. Jeruk serta Buah Delima.
Jeruk mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan bibir yang gelap serta terlihat lebih diisi. Sedang buah delima (Red Pomegranate) mengandung Anthocyanin yang dapat mengubah warna bibir anda jadi cerah serta merah secara permanen. Caranya : Jus 2-3 iris jeruk serta campur sebagian bauah delima. Sesudah menjadi jus, tuangkan ke wadah selanjutnya bekukan dalam lemari es. Setelah jadi es batu, gosok lembut di bibir anda selama 2 menit. Kerjakan hal ini setiap pagi.

CARA MERAWAT BIBIR 

Selain cara memerahkan bibir di atas, begitu penting untuk merawat bibir setiap hari menghindari keretakan serta pecah-pecah. Ingat, hilangnya kelembapan membuat bibir anda bersisik, kering serta mengelupas. Untuk menjaga bibir anda tetaplah merah alami, anda perlu untuk mencegah bibir anda hitam serta berwarna gelap. Bila bibir terlanjur menghitam, anda bisa mengoleskan pasta gigi di bibir, jalankan hal ini setiap kali sebelumnya mandi.

Berikut ini sebagian tips untuk mencegah bibir berwarna hitam/gelap :
Stop Me70k0k. Berhenti me70k0k segera! tembakau serta asap 70k0k yang anda hisap akan membuat bibir anda gelap serta menghitam.
Menghindari menggunakan lipstik untuk saat yang sangat lama. Anda juga harus menghindari penggunaan lipstik berbagai jenis jenis serta merk. Penggunaan jenis lipstik yang berbeda dengan cara terus menerus akan membuat bibir anda rusak.
Biasakanlah membersihkan bekas lipstik sesudah beraktivitas. Anda dapat juga mengoleskan madu di bibir setiap hari pada saat tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.

Demikian cara memerahkan bibir secara alami serta cepat yang dapat anda jalankan di rumah. Kerjakan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hingga anda tidak perlu melakukan perawatan bibir atau penggunaan lipstik mahal untuk mendapatkan bibir merah. Semoga bermanfaat.


sumber; http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/ingin-bibir-terlihat-merah-tanpa-biaya.html

Ingin Bibir Terlihat Merah Tanpa Biaya ? Kalian Perlu Coba 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat Dan Mudah 4.5 5 Unknown Cara memerahkan bibir secara alami – Bibir merah merona menjadi daya tarik sendiri untuk seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah buat ...