• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Terungkap Sudah...!!!! Inilah Tanaman Obat yang Dianjurkan Rasulullah untuk Obati Penyakit Mematikan Bahkan AIDS dan Kanker

 



Inti dari satu hadist menyebutkan bahwa tanaman ini memiliki kemampuan untuk mengobati semua macam penyakit, serta cuma maut atau kematianlah yang tidak dapat disembuhkan oleh rempah-rempah itu. Tanaman ini begitu disarankan oleh Rasulullah saw sebagai obat yang baik serta mujarab.

 Habbatussauda atau yang umum dikenal juga dengan nama jintan hitam berikut obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah saw. Hal ini juga diperkuat oleh hadist shahih yang diriwayatkan oleh Bukhari serta Muslim, di mana inti dari hadist itu yaitu kalau Al Habbatussauda memiliki kekuatan untuk mengobati semua jenis penyakit, serta hanya maut atau kematianlah yang tidak dapat disembuhkan oleh rempah-rempah itu.

Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah Sejak Bertahun-Tahun Lalu 

 Habbatussauda yaitu rempah-rempah yang juga berguna sebagai penyembuhan, di mana bentuknya adalah butiran biji kecil yang warnanya hitam pekat. Sebelum perkembangannya sebagai obat AIDS paling manjur dari saat Rasulullah, ternyata tanaman ini telah selama ribuan th. dipakai masyarakat di sekitar Timur Tengah, India, serta Pakistan sebagai obat dari berbagai jenis penyakit yang umum menyerang pada masa itu.

 Rempah ini juga dikenal dengan banyak nama lain didunia yang semua tidak sama mulai dari black seed, black cumin, kaludur, black caraway, natura seed, sampai nigella sativa. Sebelum dinobatkan oleh beberapa orang sebagai bahan pengobatan AIDS-Kanker paling manjur serta alami, ternyata tanaman ini telah jadi satu diantara alternatif pengobatan herbal dari th. 3000 sampai 2000 sebelum Masehi. Pemakaian jintan hitam sebagai bahan pengobatan juga terdaftar pada banyak literatur kuno yang dituliskan oleh berbagai orang seberti Al-Antiki, Al-Baghdadi, sampai Ibnu Sina yang waktu itu populer sebagai seseorang pakar penyembuhan. Catatan yang lebih tua datang dari Dioscoredes yang tanggalnya dapat dilacak sampai abad pertama Masehi di mana waktu itu jintan hitam dicatat sebagai obat saluran pernafasan.

 Penyebutan jintan hitam dalam sebagian artikel berjudul “inilah obat AIDS-Kanker paling manjur rekomendasi Rasulullah” umumnya juga diikuti oleh cuplikan hadist yang terlebih dulu sudah dimaksud diatas, serta ternyata catatan ini ada juga pada Alkitab terbitan Easton. Penyebutan jintan hitam yang ditulis sebagai ketsah atau black cummin nampak pada Kitab Yesaya yang ada pada Perjanjian Lama. Bukan hanya pada versi Easton, namun penyebutan jintan hitam juga muncul pada alkitab terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania.

 Alasan Jintan Hitam Dapat Memiliki Julukan “Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah” 

 Walau diakui dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit, namun kenapa jintan hitam dikira tidak cuma untuk obat AIDS, namun sebagai obat kanker paling manjur? Ternyata sesudah dilakukan penelitian, banyak hal yang membuat jintan hitam pas dengan panggilan itu yaitu :

Sebagai penguat system imunitas tubuh saat melawan kuman, bakteri, sampai virus. Hal ini dibuktikan melalui penelitian pada th. 1986 yang dilakukan oleh Dr. Ahmad Al Qadhy. Juga tercatat pada jurnal farmasi di Pakistan pada th. 1992.

Mampu meningkatkan daya tahan badan pada serangan HIV serta Kanker. Konon klaim ini di buat berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh professor G. Reitmuller yang waktu itu bertugas sebagai direktur dari institut Immonologi di Universitas Munich.

Dapat meningkatkan fungsi otak seorang yang terjadi karena ada kandungan omega 3 serta 6 dari dalam jintan hitam.

Dapat menghilangkan gejala penyakit pernapasan seperti bronkitis. Hal ini didasarkan pada catatan dari Dioscoredes.

Mempunyai unsur Sapion yang berfungsi seperti kortikosteroid hingga seorang yang mengonsumsinya akan dapat terlepas dari masalah tidur.

Dengan sebagian fakta itu, tidak heran kalau berikut obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah.


sumber; statradar.net

Terungkap Sudah...!!!! Inilah Tanaman Obat yang Dianjurkan Rasulullah untuk Obati Penyakit Mematikan Bahkan AIDS dan Kanker 4.5 5 Unknown Inti dari satu hadist menyebutkan bahwa tanaman ini memiliki kemampuan untuk mengobati semua macam penyakit, serta cuma maut atau kematianla...