• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

BUANG JAUH2 KACA MATA ANDA DENGAN BUAH DAN BIJI KEBEN INI ! RABUN JAUH, RABUN DEKAT,SILINDRIS HINGGA KATARAKPUN AKAN CEPAT TERATASI.. PENGIDAP PENYAKIT MATA WAJIB BACA BEGINII CARANYA.!!

 

 

Apakah anda menginginkan lepas dari ketergantungan menggunakan kacamata dan memiliki mata yang normal kembali? Hal itu sangat mungkin saja dilakukan. Lantaran ada satu tanaman yang datang dari daratan papua, yang dapat menyembuhkan mata minus.

Dialah Heinrich. Pada akhir th. 2002, ia menemukan manfaat buah dan biji keben ini untuk mengobati bermacam jenis penyakit pada mata. Mulai dari rabun jauh, rabun dekat, silindris, hingga katarak. Pertama kalinya, ia menguji coba tetes mata ini pada matanya sendiri. Kebetulan ia menanggung derita hipermetropi + 4. Setelah ditetesi sejumlah 20 kali, semasing 2 tetes, setiap 2 hari sekali, ia terasa ada perbaikan. Dan saat ia memeriksakan matanya, nyatanya hipermetropia nya jadi + 2. Obat tetes mata ini tidak memiliki kandungan resikonya, hanya sesudah penetesan, mata anda akan merasa perih 15-30menit.

Terapi mata minus (miopi)

Pengalaman empiris menunjukkan kalau obat tetes mata keben dapat singkirkan kel4inan mata minus dan silindris lewat cara permanen 100% pada anak-anak yang belum masuk saat puber. Untuk orang dewasa, obat tetes ini dapat turunkan mata minus serta silindris hingga 75%. Mek4nisme kerja ekstrak biji keben dalam meng0reksi mata minus serta silindris masihlah memerlukan penelitian selanjutnya. Dugaan sementara yakni kalau ekstrak biji keben dapat beri kesegaran saraf-saraf optik mata yang telah lemah, hingga mata yang minus dan silindris
bisa jadi normal kembali.

Sepanjang system penyembuhan, penurunan minus akan berlangsung dengan cara progr*s!f. Karenanya, kacamata yang telah tidak cocok lantaran minusnya atau silindrisnya menyusut baiknya tidak dipaksakan untuk digunakan terus. Pergantian kacamata dapat dikerjakan jika telah tidak ada penurunan angka minus. Untuk memantau penurunannya, pasien dianjurkan untuk memeriksakan matanya ke dokter lewat cara berkala satu bulan sekali.

Waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan miopi tergantung pada sebagian segi, terutama besarnya minus, usia pasien, dan ada atau tidaknya penyakit diabetes. Dari pengalaman empiris yang telah ada, lewat pengawasan dokter, sesudah dikerjakan 10—12 penetesan, minusnya menyusut 0, 5. Setelah itu dengan cara progresif, minus akan alami penurunan sampai meraih angka minus khusus atau pulih keseluruhan. Penetesan dikerjakan setiap 2 hari sekali, masing-masing mata 2 tetes. Sebagai contoh, apabila seorang menanggung derita minus 2, sesudah 20—24 hari minusnya bakal alami penurunan sebesar 0, 5 hingga jadi 1, 5 serta akan pulih keseluruhan sesudah 40—48 penetesan atau dibutuhkan waktu sekitaran 3 bln..

demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk pasien mata minus serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.


http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/03/buang-jauh2-kaca-mata-anda-dengan-buah.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

BUANG JAUH2 KACA MATA ANDA DENGAN BUAH DAN BIJI KEBEN INI ! RABUN JAUH, RABUN DEKAT,SILINDRIS HINGGA KATARAKPUN AKAN CEPAT TERATASI.. PENGIDAP PENYAKIT MATA WAJIB BACA BEGINII CARANYA.!! 4.5 5 Unknown   Apakah anda menginginkan lepas dari ketergantungan menggunakan kacamata dan memiliki mata yang normal kembali? Hal itu sangat mungkin saja...