• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Subhanallah.. Berikut Alasan Ilmiah Kenapa Nabi Muhammad SAW Melarang Pria Memakai Emas Sejak Lebih Dari 1400 Tahun Lalu

 

Dalam islam, lelaki dilarang keras menggunakan emas. Tetapi begitu di sayangkan budaya islam mengikuti niru budaya barat di mana lelaki menggunakan cincin emas waktu prosesi ganti cincin atau sebagai mas kawin ketika acara pernikahan. Butuh di kenali kalau budaya ganti emas waktu prosesi pernikahan tidak dari budaya islam.

Bila merujuk pada hadist hadist nabi Muhammad SAW. Bisa di simpulkan kalau dalam islam lelaki di haramkan menggunakan emas sedang wanita tak. Kenapa?

Atom pada emas dapat menembus kedalam kulit lewat pori-pori serta masuk kedalam darah manusia. Bila seseorang pria kenakan emas dalam jumlah spesifik serta dalam periode waktu yang lama, jadi efek yang di munculkan adalah didalam darah serta u**n akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas). Bila itu berlangsung dalam periode waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Al zheimer.

Alzheimer yaitu satu penyakit di mana penderitaan akan
kehilangan semuanya kekuatan mental serta fisik, mengakibatkan ia kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukanlah penuaan normal, namun penuaan paksaan atau sangat terpaksa. Diantara mereka yang terserang penyakit Alzheimer yaitu Charles Bronson, Ralph Waldo Emerson serta Sugar Ray Robinson.

Lalu, kenapa islam memperbolehkan wanita untuk kenakan emas?

Jawabannya yaitu, " wanita tak menanggung derita permasalahan ini lantaran tiap-tiap bula, partikel beresiko itu keluar dari badan wanita lewat menstruasi. " Tersebut penyebabnya islam mengharamkan pria kenakan perhiasan emas serta membolehkan wanita mengenakannya.

Riset mengenai penyakit ini dapat mengatakan kalau pada badan seseorang wanita, ada satu lemat unik. Lemak yang tidak sama yg tidak dipunyai seseorang lelaki. Lemak ini akan menghindar unsur senyawa atom emas (Au) masuk ke pada badan hingga waktu atom ini masuk, cuma dapat menembus kulit, tetapi tak dapat menembus lemak yang menghambat jalan menuju daging serta darah.

Argumen islam melarang pria menggunakan emas, sudah di berikan nabi Muhammad SAW. Lebih 1400 th. yang lalu. Walau sebenarnya beliau tak pernah dengan cara spesial belajar pengetahuan fisika serta kimia seperti di abad moderen ini.

Al – Bukhori serta Muslim meriwayatkan dari Al-Bara' Bin Azib RA. Kalau saat nabi lihat seseorang laki- laki menggunakan emas di tangannya, jadi beliau memohonnya agar mencopot cincinnya, lalu melemparkannya ke tanah. (HR. Bukhori serta Muslim)
sumber: muslimsatu.com

Subhanallah.. Berikut Alasan Ilmiah Kenapa Nabi Muhammad SAW Melarang Pria Memakai Emas Sejak Lebih Dari 1400 Tahun Lalu 4.5 5 Unknown Dalam islam, lelaki dilarang keras menggunakan emas. Tetapi begitu di sayangkan budaya islam mengikuti niru budaya barat di mana lelaki meng...