• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

MERUGILAH KAMU SEUMUR HIDUP JIKA MALAS MEMBACA INI !!! FAKTA MENGEJUTKAN SEORANG DOKTER AHLI PENGOBATAN INFEKSI PARASIT MENYATAKAN "JIKA KAMU MENDERITA INFEKSI PARASIT" KAMU HARUS MENGONSUMSI BAHAN-BAHAN ALAMI BERIKUT INI? (SEBARKAN)

 


Terdapat beberapa herbal kuat yang dipakai untuk menyembuhkan infeksi parasit ; Tetapi, membawa mereka tanpa ada berdasar pada beberapa basic pola hidup sehat yaitu seperti meletakkan kereta di depan kuda. Sebelumnya kita menyelam di, tahu kalau itu tak dianjurkan untuk mengambil herbal terkecuali bila Anda sudah bekerja dengan profesional atau, bahkan juga tambah baik, seseorang dokter penyembuhan fungsional dengan pengalaman dalam infeksi parasit.

ini sangat ideal jika Anda telah berlatih gaya hidup holistik untuk beberapa waktu. Itu karena langkah pertama dan paling penting untuk penyembuhan infeksi semakin sistem kekebalan tubuh Anda dan berfungsi secara optimal. Dari sana, salah satu langkah yang terakhir adalah akan bereksperimen dengan bumbu. Untuk membantu proses ini, jika Anda curiga Anda memiliki infeksi atau menjalankan membersihkan tahunan rutin.

Berikut adalah beberapa makanan alami terbaik dan obat herbal untuk parasit.

1. Bawang putih segar

Ini mungkin datang sebagai kejutan, tapi jangan meremehkan ramuan ini rumah tangga biasa. Hal ini sebenarnya salah satu herbal yang paling efektif untuk membersihkan tubuh dari organisme yang tidak diinginkan. Bawang putih dapat memperlambat dan membunuh lebih dari 60 jenis jamur dan 20 jenis bakteri, serta beberapa virus yang paling ampuh.Bawang putih memiliki sejarah membunuh parasit dan mengendalikan infeksi jamur sekunder. Hal ini juga mendetoksifikasi sementara lembut merangsang eliminasi, dan memiliki sifat antioksidan untuk melindungi terhadap oksidasi yang disebabkan oleh racun parasit. Komponen aktif dalam bawang putih yang membunuh parasit allicin dan ajoene. Senyawa ini dapat membunuh amuba termasuk varietas satu-sel, serta cacing kremi dan cacing tambang.Allicin tidak hadir dalam bawang putih dalam keadaan alami. Ketika bawang putih cincang atau rusak, alliinase enzim bekerja pada alliin kimia, mengubahnya menjadi allicin, komponen aktif memberikan kontribusi bagi keberhasilan untuk membunuh parasit. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari bawang putih, pastikan untuk menggunakannya hancur atau dijus. Mulailah dengan 1 siung dan cara kerja Anda hingga sebanyak yang Anda dapat perut.

2. Mentimun Benih

Biji mentimun telah digunakan sebagai pengobatan alami untuk menghilangkan cacing pita dalam saluran pencernaan. Bubuk biji mentimun dapat digunakan untuk mengobati cacing pita tetapi juga dikonsumsi bahkan jika Anda tidak memiliki parasit, sebagai tindakan pencegahan.Itu karena mentimun tentu saja juga sayuran. Mereka efektif karena enzim dalam mentimun dan biji yang membunuh cacing pita. Mencari pusaka biji mentimun, menggiling menjadi bubuk dan tambahkan 1 sdt. untuk smoothie harian selama membersihkan Anda.

3. Pepaya

Manis, buah tropis biasanya tidak disarankan ketika berhadapan dengan parasit. Namun, buah tertentu memiliki kemampuan yang kuat untuk menghancurkan banyak cacing parasit, termasuk cacing yang paling usus dan cacing pita. Bagian yang paling kuat dari buah sebenarnya benih.
University of Maryland Medical Center menyarankan campuran madu dan pepaya benih, yang telah ditemukan untuk membersihkan kotoran parasit. Jika Anda akan mengkonsumsi buah karena manfaatnya, yang terbaik adalah untuk menghapus kulit dan fermentasi dalam cuka sari apel untuk satu hari. Anda akan ingin makan delapan ons pepaya berbudaya dan minum 2 ons air garam selama 4 hari.Ketika datang ke pepaya, bagian yang paling kuat dari buah sebenarnya benih.
Chaudhary MD, seorang ahli saraf dan praktisi dari Ayurveda, menunjukkan pepaya ini Smoothie resep: Ambil biji dari pepaya berukuran rata-rata dan menggiling mereka dalam penggiling kopi. Berikutnya, tambahkan satu sendok makan minyak kelapa murni organik. Kemudian tambahkan sekitar satu cangkir susu kelapa dan sisa pepaya; akhirnya, blender sampai halus. Minum smoothie setiap pagi selama minimal 7 hari berturut-turut.

4. Cengkeh

Cengkeh mengandung agen kuman yang paling kuat di kerajaan herbal, yang dikenal sebagai eugenol. Hal ini juga berisi caryophyllene, yang merupakan agen antimikroba yang kuat. Komponen ini melakukan perjalanan melalui aliran darah, membunuh parasit mikroskopis dan larva parasit dan telur.Cengkeh adalah sangat efektif dalam membunuh malaria, TBC, kolera, kudis dan parasit lainnya, virus, bakteri dan jamur, termasuk Candida. Cengkeh juga menghancurkan semua spesies Shigella, Staphylococcus, dan Streptococcus. Hal ini paling baik dikonsumsi dengan lambung kenari hitam dan wormwood.

5. Labu baku Benih

Ini mampu membunuh telur, dan mereka mengandung lemak alami yang beracun untuk parasit telur. Curcurbitin di biji labu telah menunjukkan aktivitas anti-parasit, karena memiliki kemampuan untuk melumpuhkan cacing sehingga mereka drop dari dinding usus.

6. Kunyit

Ini mungkin salah satu herbal yang paling kuat dan membantu untuk hanya tentang segala sesuatu. Ini membanggakan sifat kuat. itu adalah antikanker, anti-inflamasi, penyembuhan luka, cacing-mengusir, dan alat pembersih tubuh secara keseluruhan. Ini adalah ramuan yang sangat aman untuk dikonsumsi secara teratur untuk menjaga kesehatan serta menggunakan medicinally. Pasangan dengan minyak kelapa dan lada hitam untuk meningkatkan penyerapan.

7. Jahe

Seorang anggota keluarga untuk kunyit, jahe memiliki banyak kualitas yang sama. Hal ini juga meningkatkan sirkulasi dan membantu semua masalah pencernaan. Hal ini sangat baik untuk gas dan mual yang berhubungan dengan parasit die-off. Hal ini juga meningkatkan produksi asam lambung, yang membunuh parasit dan melindungi kita dari terinfeksi di tempat pertama. Jahe segar lebih baik untuk menghilangkan lendir, sedangkan bubuk jahe lebih baik untuk pemanasan sistem pencernaan. Mengambil kedua.

8. Cabai rawit

Cabai ini adalah anti-jamur yang kuat. The rawit terbaik memiliki kemampuan untuk menghancurkan jamur, jamur & parasit pada kontak! Ini meningkatkan sirkulasi dan kesehatan, dan juga meningkatkan efektivitas herbal lain bila digunakan dalam kombinasi dengan mereka. Coba tumbuh biji labu dibumbui dengan jahe dan cabai untuk camilan lezat dan obat untuk mengobati bug usus! Yang terbaik adalah Cayenne Afrika.

9. Hijau Hulls Black Walnut

Ini telah terbukti memiliki efek kuat membunuh banyak jenis parasit. Kering dan tanah hijau lambung dari kenari hitam mengandung tanin, yang merupakan yodium organik, serta juglandin.Hitam kenari telah digunakan selama berabad-abad untuk mengusir berbagai jenis cacing, termasuk parasit yang menyebabkan iritasi kulit seperti kurap. Ini oxygenates darah, yang juga membantu membunuh parasit.Anda dapat menemukan walnut hitam yang tumbuh di alam liar dalam kelimpahan.
Hitam kenari sangat efektif terhadap cacing pita, cacing kremi, Candida albicans (infeksi ragi) dan malaria. Hal ini juga efektif dalam mengurangi kadar gula darah, dan membantu tubuh membersihkan diri dari racun. Terbaik dari semua, Anda dapat menemukan bayi ini tumbuh di luar di alam liar dalam kelimpahan. Saya memiliki pohon di halaman depan saya yang memberikan lebih dari yang bisa saya gunakan! Anda bertaruh terbaik adalah untuk mengambil tingtur alkohol tiga kali sehari.

10. Jangan Lupakan Probiotik

Ingatlah untuk mengambil probiotik pada akhir hari selama protokol herbal parasit karena parasit-membunuh herbal melumpuhkan segalanya, termasuk bakteri baik. Probiotik terbaik yang berbasis pangan, seperti sauerkraut, kefir dan yogurt baku.Juga, ingat untuk banyak beristirahat saat membersihkan parasit. Pertama-tama, tidur sangat penyembuhan dan diperlukan untuk perbaikan dan pembangunan kembali. Anda juga akan ingin minum banyak air bersih. Setiap kegiatan yang mempromosikan istirahat, relaksasi dan membangun energi adalah langkah bijak untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh!
Artikel ini diterbitkan dengan izin dari paleohacks.com.

SUMBER :http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/02/merugilah-kamu-seumur-hidup-jika-malas.html

MERUGILAH KAMU SEUMUR HIDUP JIKA MALAS MEMBACA INI !!! FAKTA MENGEJUTKAN SEORANG DOKTER AHLI PENGOBATAN INFEKSI PARASIT MENYATAKAN "JIKA KAMU MENDERITA INFEKSI PARASIT" KAMU HARUS MENGONSUMSI BAHAN-BAHAN ALAMI BERIKUT INI? (SEBARKAN) 4.5 5 Unknown Terdapat beberapa herbal kuat yang dipakai untuk menyembuhkan infeksi parasit ; Tetapi, membawa mereka tanpa ada berdasar pada beberapa basi...