• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Anda Lagi program H4m1l? PASTIKAN konsumsi 7 makanan kaya asam folat berikut ini! ((BANTU SHARE))

 


Asam folat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan regenerasi sel. Beberapa studi menemukan bahwa kekurangan asam folat bahkan dapat menyebabkan masalah mental seperti depresi. Asam folat atau juga dikenal sebagai vitamin B9, dapat mencegah cacat j4n1n, penyakit Alzheimer, serta beberapa type kanker. Nah, bagi Anda yang sedang menjalani program keh4m1lan atau mungkin sedang h4m1l, tersebut disini tujuh sumber asam folat yang dapat Anda konsumsi sehari-hari.


1. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau adalah satu diantara sumber folat. Anda dapat menyantap beragam type sayuran berdaun hijau seperti bayam serta selada untuk penuhi keperluan asam folat harian Anda.

2. Brokoli

Brokoli adalah satu diantara sumber asam folat. Baiknya, Anda menyantap brokoli dalam kondisi mentah atau dikukus


sebentar.

3. Buah jeruk

Banyak buah-buahan yang memiliki kandungan asam folat, namun buah sitrus ada di peringkat paling tinggi. Buah sitrus adalah
sumber asam folat. Satu jeruk mengandung sekitaran 50 mcg, serta satu gelas besar juice jeruk diisi semakin banyak asam folat. Buah kaya folat yang lain termasuk juga pepaya, jeruk, anggur, pisang, melon serta strobery.

4. Alpukat

Alpukat sediakan sekitaran 22% dari keperluan asam folat harian Anda. Buah ini dapat adalah sumber asam lemak, vitamin K serta serat makanan.

5. Jagung

Jagung mengandung banyak asam folat. Jagung sediakan nyaris 20% dari keperluan asam folat harian Anda. Jauhi beli jagung dalam kaleng. Pastikan jagung yang fresh.

6. Seledri

Seledri biasanya dikira sebagai makanan untuk menyingkirkan batu ginjal, namun apakah Anda ketahui bila itu juga adalah sumber asam folat? Seledri sediakan sekitaran 8% dari keperluan asam folat harian Anda.

7. Wortel

Wortel sediakan 5 % dari keperluan asam folat harian Anda. Anda dapat makan wortel mentah sebagai makanan ringan atau memberikannya ke salad untuk penuhi keperluan asam folat harian Anda.

Berikut tujuh sumber asam folat yang dapat Anda mengkonsumsi sehari-hari. Memperbanyak konsumsi makanan yang kaya asam folat untuk menyiapkan keh4m1lan


sumber; www.info-sehatbugar.com

Anda Lagi program H4m1l? PASTIKAN konsumsi 7 makanan kaya asam folat berikut ini! ((BANTU SHARE)) 4.5 5 Unknown Asam folat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan regenerasi sel. Beberapa studi menemukan bahwa kekurangan asam folat bahkan dapat menyebabkan ma...