• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Wajib Anda Coba...!!! Inilah Tips Menjaga Elastisitas Kulit Secara Alami Agar Tampak 10 Tahun Lebih Muda.

 

Kulit adalah bagian dari tubuh yang sering alami regenerasi. Namun seiring bertambahnya usia, regenerasi kulit akan semakin menurun. Efek dari menurunnya proses pergantian kulit yakni, kulit akan terlihat tidak kendur, tidak elastis, dan ada kerutan di bagian-bagian tubuh terlebih di wajah. Dengan semakin berkurangnya elastisitas kulit, jadi otomatis akan membuat anda terlihat tua. Solusi
untuk memecahkan masalah anda itu adalah, dengan menggerakkan tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami. Tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami ini, telah terbukti dapat mengencangkan, menghaluskan, serta menyehatkan kulit.


Berikut tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami, antara lain : 

1. Menjaga kebersihan kulit 
Tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami yang pertama yaitu, dengan menjaga kebersihan kulit. Usahakan untuk mandi 2 kali satu hari, serta teratur membersihkan muka. Ini agar kulit tetaplah bersih dan tidak kering.

2. Perbanyak mengkonsumsi air putih 
Untuk anda kenali, tubuh begitu membutuhkan cairan dalam jumlah yang banyak terlebih untuk kulit. Karena kulit yang kurang mendapat cairan akan kering, bersisik, dan kasar. Serta dalam jangka waktu tertentu elastisitasnya akan menurun, hingga akan mudah mengeriput serta kendur. Jadi makanlah 1, 5 hingga 2 liter cairan setiap harinya, serta diutamakan untuk mengkonsumsi air putih.

3. Mengkonsumsi sayur serta buah­buahan 
Selain air putih, dianjurkan juga untuk banyak mengkonsumsi buah serta sayuran. Pastikan buah serta sayur yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, serta vitamin E. Sebab jenis vitamin itu bisa meningkatkan antioksidan, yang bisa menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit.

4. Istirahat yang cukup 
Tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami yang setelah itu yaitu, dengan istirahat yang cukup. Waktu anda melakukan istirahat, anda akan memberi saat untuk kulit melakukan regenerasi. Istirahatlah 6­7 jam setiap harinya, akan membuat tubuh kembali segar serta terlepas dari stres.

5. Masker 
Tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami, juga bisa menggunakan masker. Ini terutama untuk dibagian wajah. Masker yang dapat anda pakai seperti masker madu, putih telur, pisang, jeruk lemon, serta lain­lain.

6. Jauhi layar matahari langsung 
Agar elastisitas kulit tetaplah terjaga, baiknya kurangi aktifitas diluar ruangan. Sebab aktifitas yang mengharuskan anda terkena cahaya matahari langsung, akan beresiko pada berkurangnya elastisitas kulit karena rusaknya kolagen. Jadi apabila anda ada diluar ruangan, gunakanlah baju yang tertutup dan manfaatkanlah sunblock untuk mengurangi dampak buruk sinar matahari pada kulit anda.

7. Olahraga teratur 
Berolahraga adalah tips menjaga elastisitas kulit dengan cara alami yang ampuh. Berolahraga yang teratur bisa membuang racun dalam tubuh, meningkatkan aliran darah, serta mengatur keseimbangan hormone. Berolahraga akan membantu mengencangkan kulit, dengan berbagai gerakan sederhana yang dapat anda lakukan.

Terapkan tips menjaga menjaga elastisitas kulit secara alami itu. Agar anda dapat tampak beberapa tahun lebih muda, dari umur anda yang sebenarnya. Selamat coba.


sumber; www.7alami.blogspot.co.id

Wajib Anda Coba...!!! Inilah Tips Menjaga Elastisitas Kulit Secara Alami Agar Tampak 10 Tahun Lebih Muda. 4.5 5 Unknown Kulit adalah bagian dari tubuh yang sering alami regenerasi. Namun seiring bertambahnya usia, regenerasi kulit akan semakin menurun. Efek da...