• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KULIT SIKU YANG MENGHITAM??? BERIKUT 4 TIPS MENCERAHKANNYA

 

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KULIT SIKU YANG MENGHITAM??? BERIKUT 4 TIPS MENCERAHKANNYA

Masalah siku yang berwarna hitam sering kali menurunkan rasa yakin diri. Terlebih untuk kaum wanita yang sering kali di buat pusing dengan kekurangan ini, pasalnya dengan siku yang berwana gelap membuat mereka jadi terbatas saat memakai baju. Hal tersebut selalu menyebabkan kecemasan untuk mereka yang tidak tahu bagaimana caranya untuk mencerahkan kulit diarea itu. Sebenarnya, ini sekalipun bukan hal yang sulit. Yang perlu Anda lakukan dirumah yaitu memastikan kalau Anda merawatnya dengan cara konstan.

Berikut beberapa tips untuk membuat cerah kulit siku, seperti dilansir dari laman Times Of India, Senin (22/2/2016).

Pasta timun dan pepaya

Ini akan bekerja secara ajaib. Umumnya ahli kecantikan merekomendasikan untuk memakai kombinasi dari pasta ketimun dan pepaya pada
sikut Anda paling tidak satu atau dua kali dalam seminggu, tergantung dari seberapa gelap siku Anda.

Tepung gram (tepung kacang garbanzo) dan yoghurt

Untuk Anda yang ingin melakukan perawatan harian untuk siku, coba mengoleskan kombinasi tepung gram ini dengan yoghurt pada area sikut. Diamkan selama setengah jam sebelum dibasuh. Anda akan menyadari dalam beberapa hari kulit di sekitar sikut Anda akan menjadi lebih cerah dan tampak lebih sehat dan lembab.

Madu dan cendana

Anda dapat mencoba memakai campuran madu dan cendana paling tidak sekali dalam dua minggu untuk menjaga siku cerah dan sehat. Campuran ini akan membantu pengelupasan pada area siku dan memberi asupan gizi untuk kulit.

Tetaplah terhidrasi dengan baik

Meskipun terdengar aneh, tetapi sebagian besar sisi tubuh akan mengering saat Anda kurang asupan air. H2O melindungi tubuh Anda tetap sehat dan juga membantu melindungi kelembaban pada kulit.

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KULIT SIKU YANG MENGHITAM??? BERIKUT 4 TIPS MENCERAHKANNYA 4.5 5 Unknown APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KULIT SIKU YANG MENGHITAM??? BERIKUT 4 TIPS MENCERAHKANNYA Masalah siku yang berwarna hitam sering kali ...