• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

WOW,, LUAR BIASA !!! KHASIAT MINYAK KELAPA,,MENCEGAH JERAWAT, MENJADIKAN KULIT WAJAH ANDA PUTIH DAN BERSERI ? BERIKUT 3 CARANYA..

 


Hanya pada th. 2011, lebih dari $ 50 miliar dihabiskan di Amerika pada produk kecantikan.

Kebanyakan orang menginginkan mempunyai kulit lebih muda serta cantik. Tetapi, tak kebanyakan orang menginginkan lakukan usaha untuk meraih itu. kulit mencerminkan keadaan internal tubuh Anda.

Ada produk kecantikan yang bisa menolong, namun mereka bisa sangat mahal. Untungnya, minyak kelapa tersedia untuk kita semua. Ini yaitu makanan super yang mempunyai banyak tujuan, salah satunya adalah memperoleh kulit yang sehat.

Sisi yang paling baik yaitu kalau itu murah. Kenapa minyak kelapa baik untuk kulit? Minyak kelapa mengandung asam laurat. Asam ini bisa mengobati luka, kurangi ruam serta mencegah jerawat, dan memperbaiki beberapa kondisi kulit.

Ia juga mempunyai antibakteri serta dampak


anti-inflamasi. Hal semacam ini bisa menentramkan keadaan kulit serta baik untuk makan bakteri baik pada kulit Anda. Minyak kelapa meningkatkan penyerapan vitamin E Vitamin E dikenal sebagai antioksidan
kuat.

Hal ini bisa membuat perlindungan kulit Anda dari radikal bebas, yang di kenal untuk mempercepat sistem penuaan.

Satu studi dari th. 1999 yang dikerjakan oleh University of Western Ontario di Kanada sudah mengungkap kalau minyak kelapa membantu tubuh Anda menyerap vitamin E lebih gampang lewat kulit.

Ini dapat sudah menyatakan kalau bila Anda bikin gabungan dari vitamin E serta minyak kelapa, Anda dapat juga tingkatkan kesehatan Anda bila Anda mempunyai sebagian penyakit malabsorpsi gastrointestinal.

Langkah memakai minyak kelapa untuk muka Hal semacam ini begitu simpel serta gampang untuk Anda untuk mengaplikasikan minyak kelapa di muka Anda.

Anda cuma butuh beberapa minyak kelapa

petunjuk :

1. Setiap pagi serta sore hari, membersihkan muka dengan air, dan kemudian dengan lembut tepuk secara tetap kering minyak kelapa tanpa menggosok-gosok. Ulangilah ini setiap hari.

2. Gunakan sedikit minyak kelapa dan dengan lembut gosok seluruh wajah Anda dengan ujung jari Anda.

3. Rasakan apa yang akan berlangsung ke depannya.
http://www.media-terkini.com/2016/04/wow-luar-biasa-khasiat-minyak.html

WOW,, LUAR BIASA !!! KHASIAT MINYAK KELAPA,,MENCEGAH JERAWAT, MENJADIKAN KULIT WAJAH ANDA PUTIH DAN BERSERI ? BERIKUT 3 CARANYA.. 4.5 5 Unknown Hanya pada th. 2011, lebih dari $ 50 miliar dihabiskan di Amerika pada produk kecantikan. Kebanyakan orang menginginkan mempunyai kulit lebi...