• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

WAH LUAR BIASA !! KHASIAT DAUN NANGKA SEBAGAI ANTI KANKER DAN ANTI DIABETES BASAH SAMPAI ANTI OKSIDAN DAN MENCEGAH PENUAAN DINI

 


Kegunaan dari dedaunan yg tidak bisa ditinggalkan, yakni fungsi dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat dan berguna? Sesungguhnya kecuali dipakai sebagai obat tradisional, faedah Daun Nangka ini tak kalah dengan daun sirsak yang diakui dapat membunuh sel kanker.



Dalam penyembuhan ayurveda dari India, daun nangka dipakai sebagai obat antidiabetes lantaran kandungan daun nangka mempunyai dampak hipoglikemi.

Manfaat Serta Langkah Meramu Daun Nangka :

Anti-oksidan dan menghindar penuaan awal

Daun nangka berguna dalam menghindar penuaan awal. Anti-oksidan yang ada pada daun nangka memiliki faedah untuk menghindar radikal bebas pada badan kita hingga bisa menghindar penuaan awal.

Kaya Kalsium

Tahukah anda apabila daun nangka memiliki kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karenanya
daun nangka begitu baik untuk kesehatan tulang dan gigi yang kuat.

Memiliki kandungan zat Anti Kanker

Satu diantara faedah daun nangka yang luarbiasa yaitu daun nangka memiliki tanda-tanda anti kanker. Bahkan juga berdasarkan beberapa sumber, faedah pengobatan kankernya bakal makin
kuat jika daun nangka di gabung dengan daun sirsak.

Melindungi Kesehatan Badan

Faedah daun nangka yang lain yaitu bisa bikin perlindungan kesehatan badan anda. Dengan berbagai


kandungan yang ada didalamnya jadi ketahanan badan anda bisa terbangun dan bisa lepas dari penyakit.

Mengangkat beberapa sel kulit mati

Daun nangka bisa pula dipakai sebagai product perawatan kecantikan alami. Langkah memakainya yakni daun nangka di proses jadi masker. Ambil sebagian lembar daun nangka yang tidaklah terlalu muda dan tak juga demikian tua.

Bersihkan lebih dahulu daun nangka dengan dibilas menggunakan air, lantas haluskan daun nangka lewat langkah ditumbuk. Setelah halus, pakai masker daun nangka sebagai masker pada semuanya kulit muka anda. Lakukanlah cara tersebut lewat cara teratur masing-masing 1 minggu sekali supaya pada akhirnya optimal.

Diabetes

Ambillah 10 lembar daun nangka yang masak (tidaklah terlalu muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (lebih kurang 1 botol aqu* besar). Didihkan hingga sekitaran 70 derajat Celsius, jangan sampai begitu lama, tak perlu sampai daun itu masak benar.

 Ambillah air yang tersisa, tuangkan ke satu mangkuk besar, lantas tutuplah mangkuk itu sehingga uap air daun nangka itu tak menguap dan terbuang ke luar. Biarlah sampai air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali satu hari tiap-tiap 1/2 jam terlebih dulu makan.

Mengobati Bisul

Bakar daun nangka yang telah kering lantas ambillah arangnya, campur dengan kapur sirih dan sedikit minyak kayu putih. Berikanlah pada kulit yang berbisul.


Sumber: http://www.beritaonline76.com/2016/04/wah-luar-biasa-khasiat-daun-nangka.html

WAH LUAR BIASA !! KHASIAT DAUN NANGKA SEBAGAI ANTI KANKER DAN ANTI DIABETES BASAH SAMPAI ANTI OKSIDAN DAN MENCEGAH PENUAAN DINI 4.5 5 Unknown Kegunaan dari dedaunan yg tidak bisa ditinggalkan, yakni fungsi dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat dan berguna? ...