• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Woww Menakjubkan, Ternyata MENTIMUN bisa Mengencangkan P4YUD4R4 Anda yg Kendur Lho...!!

 

 
Cara mengencangkan p4y*d4r4 yang kendur secara alami dapat menggunakan resep berikut yang merupakan resep atau ramuan keturunan yang banyak dicoba oleh beberapa wanita di jaman dulu.

Masker Mentimun 1

Haluskan mentimun lalu tambahkan yogurt pada mentimun tersebut . Tambahkan juga madu, dan oat yang akan memberikan dampak baik seperti pasta. Terapkan masker itu pada semua permukaan p4y*d4r4 serta lakukan pemijatan dengan baik dan santai.

Masker Mentimun 2

Ramuan ke 2 yang dapat dicoba dan diterapkan yaitu memakai mentimun yang di campur dengan putih telur dan jeruk nipis. Oleskan campuran itu di


bagian p4y*d4r4 sehingga dapat memberikan dampak kencang dan besar dalam bentuk ideal atau porposional.

Pemakaian mentimun untuk masker dan berbagai kegiatan yang lain akan
memberi manfaat luar biasa untuk penggunanya. Selain dapat mengencangkan p4y*d4r4, Ramuan alami mengencangkan p4y*d4r4 itu bisa memperlancar aliran darah dari dan ke daerah p4y*d4r4. Untuk yang telah menikah serta mempunyai anak, pemakaian mentimun bisa merangsang ada produksi susu atau asi pada kelenjar air susu yang memberi efek positif untuk anak yang telah dilahirkan oleh wanita itu.

Bila untuk memperoleh bahan yang di campurkan dengan mentimun merupakan hal yang cukup susah jadi bisa juga dengan memberikan air putih saja. Manfaat dari gabungan ini akan memberi kesegaran di bagian p4y*d4r4 dan memberi efek relaks atau santai pada kesehatan kulit. Saat menggunakan masker, diamkan terlebih dulu masker itu kurang lebih 15 sampai 20 menit agar hasilnya dapat lebih baik dan lebih memuaskan.

http://www.9duiakesehatan.com/2016/03/woww-menakjubkan-ternyata-mentimun-

Woww Menakjubkan, Ternyata MENTIMUN bisa Mengencangkan P4YUD4R4 Anda yg Kendur Lho...!! 4.5 5 Unknown   Cara mengencangkan p4y*d4r4 yang kendur secara alami dapat menggunakan resep berikut yang merupakan resep atau ramuan keturunan yang banya...