• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

WASPADA !!!!!!!!!!!!! Beredar Buku Doa, Tampilan Islami Isinya Kristenisasi

 



Beredar buku doa yang dengan cara penampilan sama dengan buku-buku doa Islam, nyatanya beberapa besar berisi yaitu doa pada Yesus.

Hati-hati bila beli buku doa. Lihatlah penerbit, penulisnya serta isinya. Sebab, mengedar buku doa yang secara penampilan sama dengan buku-buku doa Islam, ternyata sebagian besar berisi yaitu doa pada Yesus.

Buku itu berjudul “Rahasia Doa-Doa yang Dikabulkan”. Dari Covernya, buku doa itu serupa dengan buku-buku doa Islam biasanya. Hiasannya khas buku Islam, juga dibarengi sedikit kaligrafi.

Keanehan mulai tampak bila kita buka buku itu. Dalam Muqaddimah, walau dengan diawali Alhamdulillah, diterangkan kalau buku itu ditujukan untuk beberapa pengikut Isa al Masihlah dimana saja ada.

Di daftar isi, keanehan makin tampak. Beberapa judul-judul doanya tidaklah doa Islam seperti di kenal. Umpamanya Doa Kesaksian Iman serta Ayat Kursi Injiliyah. Bahkan juga bahasan pada bab IV berjudul
“Mengapa Sayyidina Al Masihlah bisa Berikan Syafaat pada Kita? ”



Info mengedarnya buku itu di terima Tarbiyah. net dari sumber sesudah melancong ke Surabaya. Berdasar pada penelusuran Tarbiyah. net, rupanya buku itu sudah mengedar mulai sejak 2010 lantas.



Bila saat ini buku itu kembali mengedar, umat Islam butuh siaga. Juga muncul pertanyaan, apakah agama mereka tak laris hingga mesti menipu dengan penampilan seperti itu dalam menjajakannya?
sumber: muslimsatu.com

WASPADA !!!!!!!!!!!!! Beredar Buku Doa, Tampilan Islami Isinya Kristenisasi 4.5 5 Unknown Beredar buku doa yang dengan cara penampilan sama dengan buku-buku doa Islam, nyatanya beberapa besar berisi yaitu doa pada Yesus. Hati-hati...