• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

TIDAK PERLU PERAMAL UNTUK TAU TENTANG DIRI ANDA, KINI ANDA CUKUP BACA ARTIKEL INI DAN LIHAT SEGERA GARIS TANGAN ANDA ((SILAHKAN SHARE))

 


Sepanjang hidup, orang sering datang ke titik ketika mereka ingin tahu apakah ada sesuatu tentang mereka, cukup relevan, untuk menentukan hal-hal tertentu dalam hidup mereka.Nah garis hati Anda di tangan Anda bisa mengatakan fakta penting tentang hidup Anda. Jangan menunggu dan memeriksa apa yang tersembunyi di garis hati Anda!Pertama-tama, memeriksa tangan Anda, menemukan garis jantung dan terus membaca untuk hasil. Garis jantung diposisikan di bawah telunjuk, tengah, atau jari manis dan meluas ke tepi telapak tangan di bawah jari kelingking Anda. Ada empat jenis (A, B, C, D) menurut garis, sehingga menentukan Anda dengan bantuan gambar.

- A: Dalam kasus pertama ini, garis jantung dimulai di bawah jari tengah. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki keterampilan untuk membuat keputusan yang bijaksana, Anda lebih dari seorang pemimpin, independen, ambisius dan cerdas. Dalam hal kepada orang-orang di dekat Anda, Anda kurang sensitif dan lebih dingin.

- B: Tipe kedua terdiri dari orang-orang yang garis jantung dimulai di tengah-tengah jari tengah dan jari telunjuk. Maka Anda adalah orang yang cenderung menggunakan akal sehat ketika membuat keputusan. Ia juga mengungkapkan bahwa Anda perhatian dan baik, tapi ragu-ragu dan berhati-hati tentang orang lain yang terlibat. Namun, orang cenderung mempercayai Anda.

- C: Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari telunjuk Anda mirip dengan orang-orang yang menjadi milik pertama grup A.

- D: jika Anda garis hati diposisikan antara ibu jari dan jari telunjuk, maka Anda harus menjadi orang yang berhati lembut, selalu memiliki niat baik. Anda juga sabar dan orang yang peduli.


Sumber: buynongmoseeds.com

TIDAK PERLU PERAMAL UNTUK TAU TENTANG DIRI ANDA, KINI ANDA CUKUP BACA ARTIKEL INI DAN LIHAT SEGERA GARIS TANGAN ANDA ((SILAHKAN SHARE)) 4.5 5 Unknown Sepanjang hidup, orang sering datang ke titik ketika mereka ingin tahu apakah ada sesuatu tentang mereka, cukup relevan, untuk menentukan ha...