• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Silahkan Dicoba...!!! Ini Resep Mujarab! Minum Jus Ini, & Anda Tidak Akan Pernah Mendengkur Lagi!

 


Mendengkur dapat mengganggu siapa juga yang tidur bersama Anda. Bila Anda setiap malam selalu dibangunkan oleh pasangan, karena kebisaan buruk Anda yang mengganggu itu, tentu Anda akan terganggu serta frustasi, bukan? Serta ini tentu akan kurangi kualitas tidur Anda.

Salah satu penyebab mengapa Anda dapat mendengkur yaitu ada kelebihan lendir. Oleh karena itu, bila Anda bisa mengurangi jumlah lendir yang menumpuk di tenggorokan serta penumpang hidung, berarti Anda bisa mencegah atau mengurangi mendengkur.

Cara mudah serta sederhana yang dapat dilakukan yaitu dengan mengonsumsi jus di bawah ini. Jus ini akan membantu Anda menghilangkan lendir berlebih, sebagai penyebab utama mendengkur.

Jus ini sudah menolong banyak orang untuk meningkatkan gizi serta kesehatan mereka. Bahan­bahan yang terdapat juga menawarkan lebih banyak nutrisi. Kami sarankan untuk menggunakan buah serta sayuran organik untuk membuat jus ini, karena tidak mengandung pestisida serta kontaminasi bahan kimia yang produk non­organik miliki.

Bahan untuk satu jumlah :
1/4 lemon
1 ruas jahe
2 buah apel
2 buah wortel

Cara membuat :
Haluskan semua bahan serta jus siap diminum. Sistem membuatnya akan tidak memakan saat lebih dari 6 menit.

Aturan pakai :
Konsumsi juice ini beberapa jam sebelum tidur untuk menghilangkan mendengkur.

Terkecuali minum juice ini, Anda juga butuh menghindari makanan tertentu, lantaran makanan­makanan ini bisa membuat dengkuran Anda jadi lebih parah, di antaranya :
- Konsumsi terlalu banyak makanan olahan
- Minum alkohol berlebihan
- Konsumsi sangat banyak makanan yang digoreng
- Makanan berupa serbuk
- Makan terlalu banyak cokelat

itulah resep sederhana untuk mengatasi dengkuran, semoga bermanfaat. jangan lupa berbagi...!!

Silahkan Dicoba...!!! Ini Resep Mujarab! Minum Jus Ini, & Anda Tidak Akan Pernah Mendengkur Lagi! 4.5 5 Unknown Mendengkur dapat mengganggu siapa juga yang tidur bersama Anda. Bila Anda setiap malam selalu dibangunkan oleh pasangan, karena kebisaan bur...