• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

INILAH Campuran Air dan Bahan Alami yang Berkhasiat untuk Keluarkan Racun dari dalam Tubuh!!

 


Terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan manusia untuk keluarkan toksin dari dalam tubuhnya. Salah satunya adalah dengan minum lebih banyak air setiap hari. Namun
banyak orang yang tidak suka minum air putih dalam jumlah banyak.

Bila Anda termasuk salah satunya, janganlah khawatir. Anda dapat menambahkan sebagian jenis buah­buahan dalam air untuk bikin rasa air putih tidak lagi tawar serta lebih bias dinikmati tanpa terasa bosan. Penambahan buah ini dapat juga menambahkan nutrisi yang membantu Anda mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.

Berikut adalah beberapa buah yang dapat dicampur dengan air untuk memberi rasa serta membantu mengeluarkan toksin dari tubuh, seperti dilansir oleh Fit Sugar (14/02)

1. Lemon 
Air lemon yaitu salah satu minuman detoks yang cukup efektif. Mencampurkan air putih dengan buah lemon akan membantu bersihkan tubuh dan membuatnya lebih berenergi. Langkahnya, tambahkan potongan lemon pada teko air besar atau peras lemon segera ke gelas diisi air putih.

2. Mint 
Mint akan menambahkan rasa manis pada air putih Anda, tanpa ada tambahan gula. Diluar itu, mint juga menolong menyehatkan perut serta melancarkan system pencernaan.

3. Mentimun 
Air mentimun tidak cuma berguna untuk kecantikan lho! Memberikan sebagian iris mentimun pada air minum begitu baik untuk memenuhi cairan tubuh serta mencegah dehidrasi. Diluar itu, mentimun juga mengandung zat anti peradangan yang baik untuk menyehatkan tubuh.

4. Jahe 
Semua orang tentu sudah tahu kalau jahe mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Tetapi jahe dapat juga ditambahkan pada air putih untuk membantu bersihkan sistem dalam tubuh, menyehatkan system pencernaan serta lambung. Caranya tambahkan sedikit potongan jahe terlebih dulu pada air putih, atau parutan jahe. Rasakan dahulu, serta sesuaikan dengan selera Anda.

Itulah sebagian jenis bahan alami yang dapat digunakan untuk keluarkan toksin dari dalam tubuh. Pastikan untuk membersihkan bahan­bahan alami itu terlebih dahulu sebelumnya mencampurnya dengan air. Selamat mencoba!


sumber; www.7alami.blogspot.co.id

INILAH Campuran Air dan Bahan Alami yang Berkhasiat untuk Keluarkan Racun dari dalam Tubuh!! 4.5 5 Unknown Terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan manusia untuk keluarkan toksin dari dalam tubuhnya. Salah satunya adalah dengan minum lebih ...