• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mau Punya Mobil dan Uang Banyak dalam 40 Hari,....??? Pakai Tips Ini InsyaAllah Manjur...!!!

 

Mau Punya Mobil dan Uang Banyak dalam 40 Hari, Pakai Tips Ini InsyaAllah Manjur

Kekayaan memiliki arti yang beragam pada setiap orang.
Namun pada akhirnya, tujuan dari menjadi kaya yaitu memperoleh kebebasan keuangan agar bisa mencapai cita-cita dan standar hidup tertentu.

Apapun pekerjaan, pendidikan, serta gaya hidupnya, banyak orang ingin meraih kebebasan keuangan dan sulit mendapatkannya.

Kabar baiknya, tidak ada kata terlambat untuk menjadi kaya, asalkan ada kemauan.
Selain melakukan berbagai macam usaha, ada baiknya untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta, diantaranya menjalankan ibadah serta berdoa.

Seperti yang disebutkan ustaz Yusuf Mansur lewat akun Facebooknya Yusuf Mansur (Official).
Beda sama manusia. Minta satu, dikasih. Minta dua, dikasih. Minta tiga, dikemplang… He he he. Kebiasaan! Tuman!

Allah jadi nunggu, “Udah nih? Ga ada penambahan permintaan lagi? Cukup? Ada lagi gak? Gak pernah jatuh miskin kalo ngabulin…

Kemampuan kita minta, ga bakal setara dengan kemampuan Allah denger doa kita dan jawab…
Dah tuh. Jawab. Clue nya, kisi-kisinya, telah saya kasih. Mudah-mudahan bisa arif menjawab. Manusia banyak yang butuh Allah. Deketin. Jangan jauhin.

Ajarin orang untuk ngebedain pada niat, doa serta tujuan. Agar orang nyaman, ibadah dan doa. Ga takut minta. Tar malah ke yang lain mintanya.

Ajarin orang juga melakukan cara-cara Allah dan Rasul-Nya. Tar salah-salah, miliki rumah, motor, mobil, pinter, sakses, kaya, dengan cara yang salah.

Sebaliknya, belajar bab sabar, baik sangka, ikhlas, ridho, sukur, supaya jadi pribadi yang mateng.
Menurutnya, untuk anda ingin yang punya mobil serta uang banyak ustadz Yusuf Mansur menyarankan melakukan ibadah wajib dan sunah.

Dan jika dilakukan selama 40 hari berturut-turut tanpa terlewatkan jadi rejekinya Insha Allah selalu mengalir tanpa batas.

 " Ingin uang banyak? Pengen mobil? Doa aja. Geber2an 40 hari. Setiap habis shalat-shalat fardhu, sunnah-sunnah qobliyah, ba’diyah, dhuha, tahajjud, serta witir " catat ustadz Yusuf Mansur.

 " Bener-bener 40 hari. Jangan ampe bolong. InsyaaAllah, kita punya kantong, ga terbatas, yaitu Kantongnya Allah, " tambahnya.


sumber; http://sumsel.tribunnews.com/2016/02/29/mau-punya-mobil-dan-uang-banyak-dalam-40-hari-pakai-tips-ini-insyaallah-manjur

Mau Punya Mobil dan Uang Banyak dalam 40 Hari,....??? Pakai Tips Ini InsyaAllah Manjur...!!! 4.5 5 Unknown Kekayaan memiliki arti yang beragam pada setiap orang. Namun pada akhirnya, tujuan dari menjadi kaya yaitu memperoleh kebebasan keuangan aga...