• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Luar Biasa...!!! Inilah Dahsyatnya Bacaan Ayat Kursi Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari.

 

Dahsyatnya Bacaan Ayat Kursi

Kita sering dianjurkan untuk membaca ayat Kursi, namun apakah kita yang sering membacanya tahu mengenai khasiat serta manfaat dahsyat dari ayat kursi tersebut? Ayat Kursi sendiri sesungguhnya yaitu bagian dari surat Al-Baqarah, surat ke-2 didalam Al-Qur’an, dan merupakan ayat ke 255 dari surat itu. Doa ini dapat dinilai sebagai satu diantara doa yang mempunyai derajat tertinggi diantara surat-surat atau doa-doa yang lain. Walau memang seluruh ayat dari semua surat di Al-Qur’an yaitu mulia, yang satu ini mempunyai tempatnya sendiri.

Khasiat dan Manfaat Dahsyat Membaca Ayat Kursi

Daftar Sebagian Khasiat serta Manfaat Dahsyat dari Ayat Kursi
1. Khasiat ayat kursi yang pertama muncul dari Syeikh Abu Abbas yang menyampaikan bahwasannya siapapun yang membaca ayat kursi sampai lebih dari 50 kali dan meniupkannya pada air hujan, insya Allah saat air itu diminum akan membuat akal dan pikiran orang itu lebih terbuka, serta mengakibatkannya jadi lebih mudah mencerna pengetahuan yang baru.

2. Disebutkan kalau siapapun yang membaca ayat Kursi penuh kekhusyukan setelah mereka lakukan shalat fardhu pada pagi serta sore hari, maka Insya Allah melalui kuasa Allah SWT maka akan dilindungi dari godaan setan, serangan binatang buas, sampai kejahatan orang lain yang kira-kira dapat membawa bencana pada keluarganya.

3. Melalui kita Asraarul Mufidah diketahui kalau siapapun yang membaca ayat kursi sejumlah 18 kali jadi akan mendapatkan manfaat dari membaca ayat kursi yaitu dadanya akan dibukakan pada bermacam-macam hikmah. Rezeki yang akan muncul kepadanya akan diperbanyak, serta ia akan diberikan pengaruh yang cukup besar sehingga banyak orang yang akan menghormatinya.

4. Rasulullah SAW bersabda kalau mereka yang membaca ayat Kursi sebanyak 12x pada hari Jum'at serta melakukan shalat sunnah 2 rakaat akan dipelihara langsung oleh Allah dari kejahatan baik itu dari setan ataupun manusia.

5. Sabda lain Rasulullah SAW tentang khasiat serta manfaat dahsyat dari ayat kursi yaitu tentang bagaimana mereka yang pulang ke tempat tinggal serta segera membaca ayat Kursi jadi akan dihilangkan semua bentuk kekafiran yang ada dihadapan orang itu.

6. Bila seorang membaca ayat Kursi di perjalanan, jadi orang itu Insya Allah bakal diberikan keselamatan sampai ia tiba di tujuan.

7. Mereka yang senantiasa membaca ayat kursi sehingga akan memperoleh cinta serta perhatian dari Allah SWT seperti Allah sudah menyukai serta memeliihara Nabi Muhammad SAW.

8. Bila di baca dengan penuh kekhusyukan, jadi Insya Allah ayat Kursi dapat jadi senjata melawan setan dan jin yang jahat, karena ayat ini akan mengakibatkan mereka terbakar. Berikut dampak ayat Kursi yang seringkali kita pakai, untuk mengusir makhluk halus yang mengganggu hidup kita.

9. Bila seorang mengamalkan apa yang ada didalam ayat kursi, jadi Insya Allah mereka bakal terhindar dari perbuatan pencurian apa pun yang direncanakan oleh manusia yang lain. Ayat Kursi itu jadi bakal beralih jadi satu benteng yang selalu membuat perlindungan tempat tinggal pembaca dari pencuri.

10. Bila seorang telah punya kebiasaan membaca ayat Kursi waktu mereka usai menunaikan shalat Fardhu, orang itu bakal ada pada lindungan Allah terkecuali maut memanggilnya.

11. Saat seorang membacanya sebelumnya tertidur, jadi di tempat tinggalnya bakal ditempatkan penjaga oleh Allah SWT.

Beberapa hal diatas hanya beberapa dari manfaat serta faedah dahsyat dari ayat kursi lantaran sebenarnya ayat ini yaitu ayat yang paling mulia.



sumber; http://www.dream.co.id/your-story/dahsyatnya-bacaan-ayat-kursi-150427n.html

Luar Biasa...!!! Inilah Dahsyatnya Bacaan Ayat Kursi Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari. 4.5 5 Unknown Kita sering dianjurkan untuk membaca ayat Kursi, namun apakah kita yang sering membacanya tahu mengenai khasiat serta manfaat dahsyat dari a...