• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Keluarga Atau Teman Anda Terserang Penyakit Demam Berdarah...??? Tidak Perlu Khawatir, Kini Telah Ditemukan Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah yang Sangat Luar Biasa...!!

 

Manfaat Daun Melati Untuk Obat Tradisional Demam Berdarah 
Melati putih adalah jenis tumbuhan dengan daun majemuk menyirip (pinnatus). Manfaat daun melati untuk kesehatan diantaranya dapat menyembuhkan penyakit demam berdarah. Tidak hanya itu, untuk ibu menyusui ada manfaat spesial yaitu mengurangi produksi air susu ibu (ASI) yang berlebihan. Tanaman ini cenderung mudah ditemukan karena kemampuan hidupnya tidak tergantung oleh kondisi geografis satu daerah. Anda dapat lihat melati putih tumbuh subur di pekarangan rumah, kebun serta bahkan di pinggir jalan.

tanaman bunga melati

Di bawah ini daftar obat tradisional berbahan dasar daun melati putih, perhatikan dosis serta takaran agar khasiat alaminya dapat diserap tubuh secara maksimal.

Mengobati radang usus 
Siapkan segenggam daun melati segar, rebus dengan 3 gelas air. Tunggu hingga tersisa 1 gelas saja. Saring, buang kotorannya serta ambil air rebusan tadi. Minum secara teratur 2 x sehari selama 2 minggu. Bila radang usus mulai membaik, lanjutkan hingga benar-benar pulih.

Mengobati demam berdarah 
Ambil segenggam daun yang masih segar, siapkan juga 1, 25 gr belimbing. Cuci ke-2 bahan sampai bersih lalu rebus dengan 1 ½ gelas air hingga air berkurang jadi satu gelas. Tunggu sampai dingin lalu saring serta minum airnya. Dosis yang disarankan yaitu 8 gelas sehari selama tiga hari.

Menghentikan ASI berlebih 
Ambil segenggam daun melati putih, bersihkan bersih. Tumbuk sampai halus lalu tempelkan pada sekitar payudara ibu untuk mengurangi produksi ASI. Sedang untuk memperlancar air susu ibu, pakai daun pepaya hangat (letakkan di atas api sampai layu).

Mengatasi mata merah 
Tempelkan daun melati yang telah ditumbuk sampai halus ke dahi anda. Apabila ramuan telah kering, segera ganti baru. Lakukan dengan rutin setiap hari sampai mata tidak berwarna merah.

Daun melati putih akan lebih bermanfaat bila masih dalam keadaan segar karena kandungan zat alaminya masih utuh. Jangan ragu untuk mulai memanfaatkan kebaikan alam yang melimpah di sekitar anda


sumber; www.akusehatku.com

Keluarga Atau Teman Anda Terserang Penyakit Demam Berdarah...??? Tidak Perlu Khawatir, Kini Telah Ditemukan Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah yang Sangat Luar Biasa...!! 4.5 5 Unknown Manfaat Daun Melati Untuk Obat Tradisional Demam Berdarah  Melati putih adalah jenis tumbuhan dengan daun majemuk menyirip (pinnatus). Manfa...