• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Istri Wajib Baca !!!!!! Suami Anda Masih Menganggur? Ini Doanya Agar Cepat Dapat Pekerjaan

 



Suami Anda masihlah nganggur? Karena itu pertikaian jadi menu santapan keseharian? Stop!! hentikan kemarahan Anda saat ini juga! Geram tidaklah jalan keluar. Ubah kemarahan Anda dengan doa. Berdo’alah pada Sang pengatur rejeki supaya suami Anda cepat dapat pekerjaan.

Ketidakmapanan ekonomi memanglah banyak jadi penyebab permasalahan dalam keluarga. Terlebih keluarga itu yaitu pasangan muda yang belum lama mengarungi bahtera rumah tangga. Awalannya cuma cinta yang dipikirkan, tetapi sesudah banyak keperluan rumah tangga yang perlu dipenuhi cinta juga sedikit untuk sedikit sirna bertukar dengan penyesalan. Alhasil keluarga sakinah, mawadah warohmah yang diimpikan juga cuma tinggal angan-angan belaka.

Sesungguhnya tak salah bila seorang yang sudah baligh serta sudah berjumpa dengan jodohnya selekasnya menyelenggarakan pernikahan. Pernikahan untuk yang telah baligh malah jadi mesti disegerakan, lantaran ia bisa melindungi seorang dari terperosok kedalam zina. Didalam Islam tak ada prasyarat kalau calon suami mesti mapan dahulu dengan cara ekonomi untuk menikah dengan calon istrinya. Pernikahan malah pembuka awal pintu rejeki.

Pernah dulu, putri Abu Bakar R. A yaitu Asma R. A menceritakan : “Ketika saya menikah dengan Zubair, dia tak mempunyai harta apapun. Tak memiliki tanah, tak memiliki pembantu untuk memperingan perkerjaan juga tak mempunyai suatu hal apapun. Dia cuma mempunyai seekor kuda serta seekor unta yang sehari-hari mesti saya bawakan rumput serta minumnya.... ” (HR. Bukhari)

Demikianlah deskripsi pernikahan di jaman Rasulullah SAW. Asma binti Abu Bakar R. A tak menampik pinangan Zubair R. A yg tidak mempunyai suatu hal apapun terkecuali seekor kuda serta unta. Tetapi butuh kita saksikan disini kalau Asma R. A melakukan kehidupan tempat tinggal tangganya tanpa ada keluh kesah terlebih sebagian geram. Ia sabar mencarikan rumput serta mengambilkan air untuk makan serta minum ke-2 hewan
peliharaan suaminya.

Kesabaran ini pada akhirnya membawa hasil, Allah SWT membukakan pintu rejekinya untuk keluarga Asma R. A. Saat Rasulullah SAW pindah ke madinah, beliau sudah memberikan hadiah sebidang tanah pada Zubair R. A hingga dapat ditanami pohon-pohon kurma diatasnya. Ayahnya Asma R. A juga memberi seseorang pembantu yang bisa memperingan pekerjaannya. Pada akhirnya kehidupan keluarga Asma R. A berangsur-angsur lebih baik.

Kesabaran berikut yang perlu kita tiru bila suami kita sekarang ini masihlah menganggur. Sabar berdo’a serta sabar berikhtiar menolong mencari jalan keluar pemasukan untuk rumah tangga. Lantas janganlah lupa untuk mensyukuri rejeki sekecil apapun yang dibawa pulang suami. Jangan sampai senantiasa terasa kurang, lantaran Dia Maha Tahu seberapa besar keperluan kita. Kita mesti ingat bakal firman-Nya kalau bila kita bersukur jadi Dia bakal memberi ni’mat-Nya, sedang bila kita kufur jadi adzab-Nya sangat pedih.

Tetapi kenyataannya banyak istri yg tidak sabar hadapi suaminya yang masihlah menganggur. Alih-alih berdo’a serta berupaya mencari jalan keluar, mereka senantiasa menyalahkan suami bakal himpitan ekonomi yang dihadapinya saat ini. Kerap juga istri geram sembari keluarkan kalimat kasar, umpamanya : “Dasar suami tidak becus, tidak bermanfaat! ” Kalimat ini pastinya bakal menyakiti perasaan suami serta menyulut emosinya sampai seringkali rumah tangga yang masihlah seumur jagung selesai dengan perceraian.

Jadi untuk beberapa istri yang suaminya masihlah menganggur, berdo’alah pada Allah! geram tidaklah jalan keluar. Allah SWT akan tidak membebani seorang dengan beban yg tidak dapat dipikulnya. Insya Allah do’a yang dipanjatkan serta ikhtiar yang selalu digelindingkan untuk mencapai rejeki yang halal bakal membukakan pintu rejeki dari arah yg tidak diduga-sangka.

Rutinkanlah membaca do’a berikut ini di beberapa saat yang mustajab. Semoga Allah SWT mengabulkan do’a ini hingga suami Anda selekasnya memperoleh pekerjaan. Aamiin.

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid ya mubdiu ya muiid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika’an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka.

Artinya :

Ya Allah Tuhanku yang Maha Kaya serta Maha Terpuji. Tuhan yang menakdirkan serta yang kembalikan, yang Maha Kasih serta Maha Kasih Sayang. Berilah saya kekayaan harta yang Engkau halalkan bukanlah yang Engkau haramkan. Berilah saya keunggulan dari yang lain dengan barokah karuniaMu.
sumber: muslimsatu.com

Istri Wajib Baca !!!!!! Suami Anda Masih Menganggur? Ini Doanya Agar Cepat Dapat Pekerjaan 4.5 5 Unknown Suami Anda masihlah nganggur? Karena itu pertikaian jadi menu santapan keseharian? Stop!! hentikan kemarahan Anda saat ini juga! Geram tidak...