• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Awas, Ini Ancaman Allah Bagi Wanita Yang Suka Pamer Periasan !!!!!

 



Wanita di zaman saat ini banyak yang sukai menunjukkan perhiasannya pada khalayak umum. Walau sebenarnya Rasulullah sendiri sudah melarang seseorang wanita untuk kenakan perhiasan ataupun sutera.

“Jika kalian menginginkan kenakan perhiasan surga serta kain suteraNya, jadi jangan sampai kalian menggunakannya didunia. ” (HR Nasa’i)

Allah juga memberi ancaman pada wanita yang sukai menunjukkan perhiasannya terlebih pada lelaki dengan ancaman yang begitu menakutkan. Hadist yang menyebutkan sekian ada pada kisah An Nasai.

Sebenarnya Rasulullah berkhutbah dihadapan golongan wanita, “Wahai golongan wanita, tidaklah kalian itu menggunakan perhiasan perak, sebenarnya tak ada seseorang wanita yang menggunakan perhiasan emas lalu ditampakkan (didepan lelaki) terkecuali wanita itu bakal disiksa oleh Allah karena itu. " (HR An Nasa’i)

Memang
kecintaan pada beberapa barang memiliki bahan emas serta perak telah mendarah daging untuk seseorang wanita. Bahkan juga dapat disebut tak ada batasannya. Tidak cuma untuk membuat cantik dirinya saja, tetapi perhiasan yang dibeli akan jadikan sejenis koleksi yang tidak ada henti-hentinya.

Sesungguhnya tak ada larangan untuk seseorang wanita untuk menggunakan perhiasan baik itu berbahan emas maupun perak. Cuma saja Islam memberi ketentuan mengenai bagaimana seseorang wanita dalam kenakan perhiasan itu.

Salah satunya adalah niatan atau motif seseorang wanita kenakan berbagai macam perhiasan. Walau diijinkan kenakan perhiasan emas, tetapi bila tujuannya untuk pamer serta menarik perhatian lawan jenis, jadi Islam melarang penggunaannya.

Tidak sedikit memanglah sekarang ini banyak kaum hawa yang berniat menunjukkan perhiasan yang dipunyainya agar orang lain tertarik. Bila diliat dari sisi sosial juga, wanita yang sukai menunjukkan semakin lebih riskan bahaya perampokan serta penjambretan.

Jadi untuk kaum hawa, jangan sampai terlalu berlebih dalam kenakan perhiasan serta jangan sampai juga mempunyai kemauan cuma untuk menunjukkan kekayaan yang akan tidak dibawa mati itu.

Hiasilah diri kita dengan amal beribadah, bukanlah dengan materi semata. kabarmakkah
sumber: muslimsatu.com

Awas, Ini Ancaman Allah Bagi Wanita Yang Suka Pamer Periasan !!!!! 4.5 5 Unknown Wanita di zaman saat ini banyak yang sukai menunjukkan perhiasannya pada khalayak umum. Walau sebenarnya Rasulullah sendiri sudah melarang s...