• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

ANDA INGIN TERLIHAT 15 TAHUN LEBIH MUDA...??? COBALAH PIJAT PADA AREA WAJAH INI SECARA TERATUR, DAN LIHATLAH HASILNYA

 

janganlah pernah meremehkan otot otot muka kita, karena dengan mengabaikannya pasti otot-otot muka kita bisa jadi mengkerut dan keriput apalagi ditambah faktor alami umur yang mulai menua, kerutan serta baris guratannya semakin jelas, otot rahang jadi seolah terjatuh menggantung dan kantung mata yang makin terang, Nah itu semua yang jauh lebih tampak daripada otot paha kita yang mulai kendur, kalau itulah sebab kenapa otot-otot muka kita butuh latihan seperti tubuh kita.

Anda butuh berlatih pijatan dan latihan ini empat kali dalam satu hari. cuma perlu lima menit sehari untuk latihan ini dimuka awal, tetapi saat ANDA sudah lebih yakin diri, Anda hanya butuh dua menit satu hari. saksikan serta tunjukkan bagiamana 5 menit dapat membuat perubahan besar.

Sebelum anda memulai…



untuk latihan muka, Anda perlu lakukan sebagian latihan pemanasan untuk memastikan otot Anda tidak tegang.

Anda mesti pilih waktu siang hari waktu Anda bisa bersantai dan akan tidak terganggu. Duduk diam, bernapas dalam-dalam, dan merasakan santai lepaskan otot dari ketegangan pada badan Anda.

Latihan leher :
Pada awalnya Anda harus mulai dengan sebagian latihan leher. Menjaga sikap tubuh tegap tulang belakang lurus, dengan lembut memiringkan kepala ke depan serta lalu mendongak tiga kali. Jauhkan rahang Anda santai dan bernapas dalam-dalam di setiap gerakan.

Berikutnya, memutar kepala Anda dari segi ke segi sehingga anda dapat lihat atas bahu Anda. Kerjakan ini tiga kali dan tak memaksa otot-otot. Gerakan mesti lembut.

Pada langkah berikutnya Anda harus menurunkan
telinga kanan Anda
ke arah bahu kanan Anda dan tahan selama lima hitungan. Ulangi di sisi kiri dan lakukan latihan ini tiga kali. Biarlah berat kepala Anda menarik Anda alami ke bawah, janganlah memaksa ke arah bahu Anda.

latihan Mata :

Saat ini Anda butuh latihan mata Anda. Menjaga kepala Anda tegak dan cuma memakai mata Anda, coba mencari setinggi yang Anda dapat serta tahan selama lima hitungan. (melirik keatas) Lalu jatuhkan mata Anda dengan cepat dan lagi tahan selama lima hitungan. Ulangi tiga kali.

Jauhkan kepala Anda lurus serta lihat ke kiri serta tahan sepanjang lima hitungan. Ulangilah sama lihat ke kanan dan kerjakan latihan yang sama tiga kali.

Akhirnya saksikan diagonal ke kiri serta lalu dengan cara diagonal ke kiri. Kerjakan latihan ini tiga kali dan lalu ulangi di samping kanan.

Latihan otot wajah yang lain :

– Angkat alis Anda setinggi yang Anda dapat dan menahan mereka sepanjang lima detik.

– Angkat alis Anda, buka mata Anda lebar dan kerut ketika yang sama.

– Pucker bibir Anda keluar sejauh mungkin kedalam bentuk huruf “O. ” Lantas merubah ekspresi Anda jadi senyum lebar. Ulangi ini sekian kali.

– Duduk serta lihat ke langit-langit. Mengerut bibir Anda dan menjulurkan lidah Anda keluar untuk latihan otot leher Anda.

– Buka mulut Anda dan menjulurkan lidah Anda keluar sejauh yang Anda bisa dan tahan sepanjang sebagian detik.

– goyangkan hidung sebanyak yang Anda dapat dari segi ke segi.

Lakukan latihan ini empat kali satu hari dan anda bakal lihat hasil yang cepat.

ANDA INGIN TERLIHAT 15 TAHUN LEBIH MUDA...??? COBALAH PIJAT PADA AREA WAJAH INI SECARA TERATUR, DAN LIHATLAH HASILNYA 4.5 5 Unknown janganlah pernah meremehkan otot otot muka kita, karena dengan mengabaikannya pasti otot-otot muka kita bisa jadi mengkerut dan keriput apal...