• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kampanye Anti Cadar, Beredar Foto ‘Wanita Bercadar’ Merokok dan Minum Minuman Keras

 

cadar-merokok

Satu photo yang memperlihatkan sebagian orang yang berkumpul sembari kenakan pakaian Muslimah dan bercadar menyebar. Sepintas kondisi mereka kelihatannya umum saja. Tetapi, saat kita lebih terang memandangnya, nyatanya mereka tengah meminum minuman keras dan juga merokok

“Foto ini bakal selekasnya menebar luas dalam sebagian jam yang akan datang, seperti api yang kuat membakar. Mereka itu lelaki bukanlah wanita. ” Sekian info Fanspage Wikileaks Documents berbahasa Arab yang mengunggahnya pada Sabtu (25/7/2015).
Wikileaks juga menyampaikan, “Ini yaitu tindakan yang dikerjakan sekumpulan lelaki yang tengah menentang ada cadar di Eropa. Mereka menginginkan selekasnya di keluarkan undang-undang yang melarang inginaan cadar untuk minoritas Muslim. Gerakan ini banyak dikerjakan di Prancis serta Austria. ”

Menurut Wikileaks, beberapa penentang cadar itu banyak menebar di jalanan, meminum minuman keras serta merokok di kafe-kafe. Maksud mereka yaitu memberi pesan negatif mengenai cadar.

Mulai sejak satu tahun lebih paling akhir, larangan cadar di Eropa memanglah sudah memetik pro serta kontra. Perlakuan diskriminasi yang dikerjakan pemerintah serta beberapa orang-orang ini masihlah memetik memprotes golongan Muslim lantaran dikira tidak mematuhi kebebasan beragama terlebih dalam kenakan pakaian.

 (fauziya/muslimahzone. com)

https://www.muslimahzone.com/
http://www.updateinformasikesehatan.com/2016/05/kampanye-anti-cadar-beredar-foto-wanita.html

Kampanye Anti Cadar, Beredar Foto ‘Wanita Bercadar’ Merokok dan Minum Minuman Keras 4.5 5 Unknown Satu photo yang memperlihatkan sebagian orang yang berkumpul sembari kenakan pakaian Muslimah dan bercadar menyebar. Sepintas kondisi mereka...