• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Inilah Kisah Seorang Gadis Yang Sembuh Bari Penyakit Kanker Stadiun 4 Hanya Dengan Cara Diet Alkalin. Berikut Penjelasannya...!!!

 


Menderita kanker yaitu salah satu ketakutan paling besar dari beberapa orang, terlebih bila kanker yang terkena sudah tiba pada stadium empat. Biasanya pasien kanker yang telah meraih stadium 4 umumnya sudah akan menyerah dalam mencari penyembuhan. Namun nyatanya tidak seluruhnya kanker stadium 4 berbuntut pada kematian. Salah satunya masalah yang berlangsung pada gadis berusia 8 th.. bernama Josie Nunez ini.

Josie Nonez telah lama sakit. Dia kerap merasa mual, lemah, dan sering muntah. Setelah Lakukan kontrol di kenali kalau Josie memiliki tumor yang menekan saraf otaknya. Setelah lakukan operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi, berat tubuh Josie selalu menyusut dan gadis cilik ini makin lemah.

Josie hampir seperti tanpa ada harapan waktu tumor lain di ketahui terlihat di tengah­tengah segi otaknya dan tidak dapat dioperasi. Dokter bahkan juga sudah memvonis kalau usia Josie tidak lama lagi.

Walaupun sudah hampir menyerah, tetapi mereka juga mencari jalan alternatif untuk mengobati putri mereka. Hingga pada akhirnya mereka dapatkan seorang pakar penyembuhan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti ditulis oleh Daily Health Post


Dari kontrol oleh Dr Majalaca, di ketahui kalau pH badan Josie sangatlah asam. Dr Majalaca lalu merekomendasikan agar Josie lakukan diet alkali untuk menetralisir pH­nya. pH yang terlalu asam akan buat sel jadi beracun dan mudah mati. Josie disuruh mengkonsumsi makanan yg tidak asam dan konsumsi makin banyak sayur dan buah.

Beberapa bln. lalu waktu memeriksakan diri, dokter kaget dengan perubahan Josie. Tidak cuma bisa bertahan kurun saat yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 %! Sesudah delapan bln., kanker pada otak Josie menghilang.

 " Biasanya dokter tidak tahu kalau nutrisi sangat terkait dengan kanker, " ungkap Dr Majalaca. Melindungi pH tubuh selalu seimbang juga penting untuk melindungi kesehatan sel tubuh. pH yang terlalu asam akan buat sel jadi beracun dan cepat mati. Untuk sebagian pasien kanker, janganlah mudah menyerah melawan penyakit. Mencari langkah alternatif yang datang dari alam seperti yang dikerjakan Josie dapat juga dikerjakan


sumber; www.7alami.blogspot.co.id

Inilah Kisah Seorang Gadis Yang Sembuh Bari Penyakit Kanker Stadiun 4 Hanya Dengan Cara Diet Alkalin. Berikut Penjelasannya...!!! 4.5 5 Unknown Menderita kanker yaitu salah satu ketakutan paling besar dari beberapa orang, terlebih bila kanker yang terkena sudah tiba pada stadium empa...