• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

INI RAHASIA BAGAIMANA AGAR KULIT TUBUH SECERAH KULIT WAJAH

 

Mempunyai kulit muka yang sehat serta berseri hampir merupakan yang diimpikan tiap-tiap orang. Beberapa ribu produk tawarkan janji untuk membuat cerah, memutihkan, serta melembutkan muka.

Sayangnya tak sekian dengan kulit badan yang lain. Kulit badan yang lain kerap terlupakan untuk dirawat. Walau sebenarnya bersamaan dengan umur, penuaan pada kulit bukan sekedar berlangsung di muka tetapi juga di badan yang lain.

Serba-serbi Badan

Badan dengan cara mempesona telah mempunyai system untuk melindungi kesehatan kulit, umpamanya dengan mekanisme kimiawi untuk membuat asam lemak di permukaan kulit. Asam lemak ini terkecuali bertindak untuk melindungi kelembaban kulit, juga berperan memiliki efek antibakteri.

Tetapi, sebagai organ terluar badan, kulit juga adalah organ yang paling banyak berkontak dengan dunia luar. Mengakibatkan, kulit adalah organ yang kerap berkontak dengan bahan penyebabnya iritasi. Bukan sekedar itu, keadaan serta rutinitas yg tidak diakui dapat juga mengakibatkan keadaan kulit sehat yang lembap jadi kering.

Muka Cerah, Kulit Badan Juga Harus Cerah

Tak seperti kulit muka, kulit badan condong luput dari perhatian. Walau sebenarnya saat terpajan
cahaya ultraviolet, kulit badan juga alami melanogenesis seperti kulit muka. Melanogenesis bakal berlangsung jika kulit terkena dengan cahaya UV. Melanogenesis adalah momen pembentukan banyak melanin yang bisa menyerap cahaya UV, untuk menghindar cahaya UV masuk lebih dalam serta mengakibatkan penyakit lebih parah.

Kulit yang terpajan dengan cahaya UV dengan cara terus-menerus semakin lebih gelap, kasar, serta kering. Sayangnya pelembab serta tabir surya pada umumnya orang cuma dipakai di bagian muka saja, mengakibatkan perlindungan juga terbatas pada kulit muka. Pada orang yang kerap terkena cahaya matahari, baiknya memakai pelembap serta tabir surya dengan cara teratur, bukan sekedar di wajah saja tetapi di bagian lain yang terkena cahaya matahari.

Tetapi meskipun memakai tabir surya, keadaan kulit yang terlanjur lebih gelap kadang-kadang tak dapat dielakkan.

Pakai pelembap serta tabir surya yang memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk membuat cerah kulit. Menurut riset, zat-zat yang dapat dibuktikan bisa membuat cerah kulit yaitu Mequinol, N-acetyl-4-S-cysteaminylphenol, Arbutin, Vitamin C, Alpha tocopherol (Vitamin E), Niacinamide, Grape seed extract, Orchid extract, Aloe vera extractPycnogenol, Marine algae extract, Cinnamic acid, Green tea extracts, Coffeeberry, Mulberry extract, Licorice extract. semoga bermanfaat......
http://www.pusatberitaharian.com/2016/03/ini-rahasia-bagaimana-agar-kulit-tubuh.html

INI RAHASIA BAGAIMANA AGAR KULIT TUBUH SECERAH KULIT WAJAH 4.5 5 Unknown Mempunyai kulit muka yang sehat serta berseri hampir merupakan yang diimpikan tiap-tiap orang. Beberapa ribu produk tawarkan janji untuk mem...