• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

AWASS BAHAYA INI !!! JIKA ANDA TIDUR DENGAN HEWAN PELIHARAAN ANDA, KESEHATAN ANDA DAN KESEHATAN ANAK ANDA BERADA DALAM BAHAYA! MAUTAHU KENAPA...???

 


Jika Anda memiliki hewan peliharaan, maka Anda mungkin berbagi ruang tamu Anda, furnitur Anda, semua barang-barang Anda, termasuk kamar tidur Anda dengan itu. Nah, mengapa ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui konsekuensi danbahaya dari ini dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri.

Pertama, Anda harus tahu bahwa hal ini dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius, terutama untuk anak-anak kecil dan orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh melemah, karena mereka lebih mungkin untuk mendapatkan apa pun dari anjing. Kita semua tahu


bahwa anjing dapat memiliki parasit, jadi ini adalah mengapa Anda harus mendeteksi penyakit pada waktu dan menggunakan perawatan yang tepat dan metode untuk menyembuhkannya. Menurut statistik terbaru, diAmerika Serikat saja, 62% dari orang-orang yang punya kucing dan 56% dari semuaorang yang memiliki titik sebagai hewan peliharaan, tidur dengan mereka setiap hari.

Yah, statistik menunjukkan tren yang sama di Inggris, Belanda, Perancis dan Jepang,yang membuatnya sebuah fenomena yang universal. Nah, ini berarti bahwa hewan peliharaan kurang bersalah. Ini adalah mengapa Anda harus berpikir dua kali sebelum Anda tidur dengan hewan peliharaan Anda, karena hal ini dapat benar-benar serius dan berbahaya, bot untuk Anda dan keluarga Anda.

http://www.media-masa.com/2016/04/awass-bahaya-ini-jika-anda-tidur-dengan.html

AWASS BAHAYA INI !!! JIKA ANDA TIDUR DENGAN HEWAN PELIHARAAN ANDA, KESEHATAN ANDA DAN KESEHATAN ANAK ANDA BERADA DALAM BAHAYA! MAUTAHU KENAPA...??? 4.5 5 Unknown Jika Anda memiliki hewan peliharaan, maka Anda mungkin berbagi ruang tamu Anda, furnitur Anda, semua barang-barang Anda, termasuk kamar tidu...